Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 13

Monday, March 25, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 13

Pada awal episode That Winter, The Wind Blows Episode 13 young masih shock atas Young masih shock setelah mendapatkan telpon dari So Ra yang terjadi pada akhir episode That Winter, The Wind Blows Episode 12 ia berjalan menyusuri dinding rumah menuju kamar Soo untuk menanyakan kebenaran itu, apa benar Soo bukan kakak kandungnya. Tangannya bergetar, ia terus berjalan, dan akhirnya membuka kamar Soo.

Saat Itu Soo dan Sekretaris Wang Sedang bertengkar dengan kerasnya. disiri semua kebenaran terungkap baik itu rahasia soo dan Sekretaris wang dan young mendengar itu semua.

Ji sung keluar dari rumah seperti yang disutuh soo, young pun sudah tahu semua rahasia dari soo dan soo pun nyadarinya dari tingkah dan bicara young.

Hee sun menemui Young dan meminta uang pada young sedangkan jinsung menemui mando untuk meminjam uang.

Young dan soo memutuskan liburan ke vila Sa Ri Myun di Gunung Ji Ri, apakah yang akan terjadi ? penasaran kamu bisa baca cerita sinopsis lengkap Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 13 di

link Sinopsis Lengkap That Winter The Wind Blows
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 13 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 13 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: