Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Secretly and Greatly - Film Korea Terbaru Kim Soo Hyun 2013

Kamu Penggemar Kim Soo Hyun ? wah bagus kalo gitu ? ada kabar terbaru dari artis korea ganteng ini, dan mungkin banyak penggemarnya karena drama yang ia bintangi dulu memang sangat populer seperti dream high 1 dan The Moon That Embraces the Sun, nah kali ia akan bermain film bertemakan mata-mata.

Secretly and Greatly - Film Korea Terbaru Kim Soo Hyun 2013

Film yang di maksud adalah berjudul Secretly and Greatly ? dimana Kim Soo Hyun akan Menjadi Mata-mata Korea Utara Dalam Film Secretly and Greatly ini.

Dalam film terbarunya, Kim Soo Hyun rupanya mendapatkan peran sebagai mata-mata Korea Utara. Bukan hanya itu, untuk mengemban sebuah misi, Kim Soo Hyun harus berpura-pura sebagai orang yang idiot agar tidak ketahuan identitas aslinya. Selain idot, rupanya Kim Soo Hyun juga menjadi anak SMA.

Akting keren dan memukau milik Kim Soo Hyun ini tidak didapat hanya dengan sekejap mata, tetapi dirinya sudah berlatih dengan cara mengikuti sekolah untuk action serta membentuk badannya agar terlihat cocok dan pas dengan karakternya di film tersebut. Kim Soo Hyun harus berlatih keras sejak bulan Mei 2012 lalu.

Film Secretly and Greatly sendiri akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Namun, walaupun film nya masih lama, rupanya teaser film Secretly and Greatly yang menampilkan akting Kim Soo Hyun sudah dirilis. Nampak teaser itu menceritakan bagaimana Kim Soo Hyun harus menerima sebuah misi dari atasannya. Dengan mengenakan seragam militer, dirinya tampak gagah sekali.

Penasaran Lihat saja dulu treasernya nya berikut ini.

loading...

Related Posts

Komentar