Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 15

Akhirnya Drama Korea That Winter, The Wind Blows sudah memmasuki Episode 15 dan berarti hanya tinggal 1 episode yang tertinggal. apakah anda sudah siap berpisah dengan drama ini ?

Seperti yang di ketahui drama korea That Winter, The Wind Blows’ adalah melodrama yang menceritakan tentang seorang gadis tuna netra, Oh Young, yang mencintai Oh Soo, seorang gambler yang menyamar sebagai kakak kandungnya.

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 15

untuk membaca lengkap klik Sinopsis That Winter, The Wind Blows Lengkap ini sedikit bocorannya

Dalam That Winter, The Wind Blows Episode 15 ini semua rahasia sudah terbongkar yooung sudah tahu identitas soo dan juga sekretaris wang yang meninggalkan rumah soo.

Apakah young akan memaafkan soo ?

pokoknya untuk menyaksikan That Winter, The Wind Blows Episode 15 siapkan tissu anda ya...

dan dalam akhir That Winter, The Wind Blows Episode 15, young memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan memotong pergelangan tangannya

"
Aku harus mengatakan pada Young, Maafkan aku. aku mencintaimu, ini belum berakhir antara kita, ayo kita bertemu lagi. Aku sangat ingin berlari ke arah dirimu. Kemudian semua kata-kata menjadi tak berarti. Aku hanya ingin mengatakan pada Young, dalam dunia yang penuh kesialan ini, aku pernah berfikir bahwa kehidupan bukan apa-apa. Ini hanya akan lewat begitu saja dan berakhir. Tapi kau adalah alasan terakhir aku hidup sebagai orang yangsebenarnya. Jika aku bisa menjadi alasan yang sama untukmu, Jika aku bisa menjadi alasan untukmu agar terus mencoba hidup".
"


Soo panik menatap Young dengan tangan berdarah karena teriris pisau. Young tidak sadarkan diri.

apakah young akan meninggal ? apakah drama That Winter, The Wind Blows ini akan berakhir dengan SAD ENDING ??

Penasarang ?? klik aja pada link sinopsis lengkap That Winter, The Wind Blows untuk membaca lengkap sinopsis episode ke 15 ini yang saya berikan diatas.

Happy reading and watching :D
loading...

Related Posts

Komentar