Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Queen’s Classroom - Drama Korea Terbaru 2013 Tentang Persahabatan Dunia Anak

Queen’s Classroom - Drama Korea Terbaru 2013 Tentang Persahabatan Dunia Anak

Persahabatan, Dunia Anak dan Sekolah jika anda suka tema cerita ini bisa boleh mungkin ada suka dengan drama korea terbaru dengan judul Queen’s Classroom

‘Queen’s Classroom’ adalah drama Korea yang diadaptasi dari dorama (drama Jepang) berjudul sama. Bercerita tentang sekumpulan anak – anak di kelas 6 sekolah dasar yang harus menghadapi keanehan dari sang guru kelas mereka.

Dalam caranya mengajar, guru Ma Yeo Jin (diperankan Ko Hyun Jung) mempunyai cara yang sangat berbeda dibandingkan dengan guru – guru kelas lain. Dia selalu menanamkan kedisiplinan namun sekaligus perpecahan dalam persahabatan yang terjalin di antara mereka.

Meski begitu, guru Ma selalu mendapat dukungan dari para wali murid karena nilai dari siswa didiknya selalu mengalami peningkatan, padahal peningkatan itu terjadi karena tekanan yang terlalu besar.

Guru Ma tak selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Salah seorang muridnya, Shim Ha Na (diperankan Kim Hyang Gi) sangat menentang kebijakan – kebijakan yang diberikan wali kelasnya itu. Ia menganggap, guru Ma selalu menginginkan agar murid – muridnya saling memusuhi dan tak berteman satu sama lain.

Mampukah Shim Ha Na membuktikan jika persahabatan tak akan goyah meski telah sering dipatahkan oleh gurunya? Ataukah justru guru Ma yang akan menang?

‘Queen’s Classroom’ tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun televisi MBC. Tunggu sinopsis Queen’s Classroom - Drama Korea Terbaru 2013 Tentang Persahabatan Dunia Anak lengkapnya di blog ini :D
loading...

Related Posts

Komentar