Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Cheongdamdong Alice Drama Korea

Saat tulisan ini di buat anda bisa menyaksikan Drama Korea ‘Cheongdamdong Alice’ di Indosiar setiap Senin-Jum’at pukul 15.30 WIB.

Cheongdamdong Alice adalah drama Korea di tahun 2012 yang mempunyai rating cukup tinggi. Menampilkan si ‘Nation’s Little Sister’, Moon Geun Young dengan Park Si Hoo yang beradu akting dan memadu kasih dengan segala macam intriknya.

Sinopsis Singkat Cheongdamdong Alice  Drama Korea

Menceritakan tentang kehidupan Han Se Kyung (diperankan Moon Geun Young), seorang lulusan terbaik di sekolah desainer terkemuka di Korea Selatan. Namun sayang bagi Han Se Kyung, hanya karena dia tidak pernah mengenyam pendidikan di luar negeri, tak ada perusahaan yang mau merekrutnya menjadi desainer. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Seo Yoon Joo (So Yi Hyun), istri dari CEO GN Fashion, perusahaan tempat Han Se Kyung bekerja paruh waktu. Yoon Joo adalah teman sekaligus musuh Se Kyung saat SMA karena Yoon Joo merebut kekasih Se Kyung dan mengandalkan segala cara untuk dapat menjadi yang terbaik.

Yoon Joo kemudian memanfaatkan Se Kyung untuk ajang balas dendam dengan memberinya pekerjaan-pekerjaan di luar job desc sebagai seorang pekerja di perusahaan fashion. Namun pekerjaan yang diberikan Yoon Joo itulah yang membuat Se Kyung bertemu dengan Jean Thierry Cha (Park Si Hoo), CEO dari perusahaan fashion lain yang juga mantan kekasih Yoon Joo.

Han Se Kyung mulai depresi dengan kehidupannya yang tak pernah beranjak dari kemiskinan. Oleh karena itu, ia meminta Yoon Joo untuk mengajarinya menarik perhatian laki-laki kaya sehingga ia dapat menjadi salah seorang penghuni Cheongdamdong (kawasan elite di Korea Selatan).

Seo Yoon Joo kemudian mengajarinya trik untuk menjaring lelaki kaya dan tanpa disangka-sangka, lelaka kaya tersebut adalah Jean Thierry Cha.. Singkat cerita, Jean Jean Thierry Cha kemudian jatuh cinta dengan Han Se Kyung dan ingin memperistrinya. Namun sayang, kisah cinta yang akan berakhir bahagia itu tiba-tiba dirusak dengan terbongkarnya motif awal Han Se Kyung mendekati Jean Thierry Cha.

Merasa dibohongi, Jean Thierry Cha kemudian memutuskan untuk meninggalkan Han Se Kyung yang telah benar-benar jatuh cinta padanya. Namun keduanya akhirnya bersatu setelah Jean Thierry Cha menyadari ketulusan cinta Han Se Kyung.
loading...

Related Posts

Komentar