Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat Future Choice Episode 1

Episode Future Choice Episode 1 ini  menceritakan tentang pertemuan pertama Yoon Eun Hye (Mi Rae) dengan versi masa depannya yang diperankan oleh Choi Myung Gil. Dikisahkan, Mi Rae merupakan seorang pegawai call center yang merasa bosan denga pekerjaannya.



Setiap hari ia harus melayani customer yang menjengkelkan, padahal ia bermimpi untuk bisa menjadi seorang penulis suatu hari nanti. Saat akan pulang dari kantornya, Mi Rae tiba-tiba bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai versi dirinya di masa depan. Awalnya, Mi Rae tak percaya dengan ucapan wanita itu.

Namun, satu persatu ucapan yang dikatakan wanita itu menjadi kenyataan. Mi Rae bahkan terselamatkan dari sebuah kecelakaan mobil berkat wanita itu. Wanita ini mengaku datang dari masa depan untuk mengubah kehidupan Mi Rae, khususnya kehidupan cintanya.

Sebelum menaiki mesin waktu, wanita ini sempat merobek foto pernikahannya saat masih muda. Dalam foto itu tampak Mi Rae menikah dengan pembaca berita ternama Kim Shin (Lee Dong Gun) yang berkarakter sombong dan percaya diri.

Menariknya, versi tua Mi Rae malah memperingatkannya untuk menjauhi Kim Shin. Ia mengungkapkan bahwa gara-gara Kim Shin orang yang mereka cintai mati. Apakah yang sebenarnya terjadi di masa depan? Jawaban itu ada di serial "Future Choice" yang tayang di stasiun KBS yang juga dibintangi Jung Yong Hwa CN Blue.
loading...

Related Posts

Komentar