Sinopsis Singkat Future Choice Episode 3

Thursday, October 24, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Pada Future Choice / Marry Him If You Dare (2013) Episode 3 ini dibuka dengan kesedihan Mi Rae (Yoon Eun Hye) yang dipecat karena usianya terlalu tua, namun Kim Shin (Lee Dong Gun) memberinya tugas baru sebagai staff writer. Sementara itu Mi Rae tua semakin rewel menanyakan perkembangan hubungannya dengan Se Joo (Jung Yong Hwa).

Sinopsis Singkat Future Choice Episode 3

Hari berikutnya Mi Rae dan Kim Shin mengadakan liputan di rumah seorang kakek yang putranya telah meninggal dan hidup dalam kekurangan. Saat itu Kim Shin berusaha membujuk sang kakek agar mau diliput dengan menceritakan bahwa dirinya dulu mengalami nasib serupa. Akhirnya bujukan itu berhasil kemudian dilanjutkan tugas mengedit videonya oleh Mi Rae dan Kim Shin sendiri.

Saat berada di ruang editing tersebut Mi Rae menanyakan apakah cerita masa lalu Kim Shin itu sungguhan. Kim Shin kemudian memegang dagu Mi Rae dan mendekatkan wajahnya agar dapat menatapnya. Mi Rae pun semakin gugup ketika Kim Shin akhirnya bersikap biasa lagi setelah mengacak rambutnya.

Sementara itu Yoo Kyung (Han Chae Ah) semakin gencar mendekati Se Joon dan bersikap tidak ramah pada Mi Rae. Akhirnya Mi Rae meminta bantuan pada versi tua dirinya dan hanya diberi keterangan "air". Mi Rae kemudian memiliki ide ketika See Joo mengajaknya ke tempat cuci mobil dengan sengaja membuka kaca agar air masuk.

Sinopsis Singkat Future Choice Episode 3

Karena seluruh badan mereka basah akhirnya Mi Rae dan See Joo kembali ke kantor untuk mengeringkan diri, duduk dengan memakai selimut bersama. Mereka tidak tahu Kim Shin menyaksikan kedekatan tersebut. Lalu muncul seorang pria yang memutar masa ketika Mi Rae bertemu Kim Shin pertama bertemu.

Kim Shin kaget ketika tahu-tahu terbangun setelah bermimpi mencium Mi Rae di rumah sakit setelah tabrakan. Dalam mimpi itu Kim Shin minta maaf membuat luka baru. "Aku tahu kamu membenci luka ini tapi aku malah menambahnya," ucapnya saat itu.

Penasaran, Kim Shin kemudian memastikan apakah Mi Rae memiliki luka yang sama di mimpinya yaitu pada bahu ketika bertemu di kantor. Mi Rae pun berteriak kaget ketika Kim Shin menarik paksa bajunya dan menolak memberitahukan asal luka itu. Sebelumnya ia mengaku pada See Joo bahwa luka itu akibat saat kecil ia menyiramkan air panas karena melihat pertengkaran orangtuanya.

Kim Shin semakin cemburu ketika melihat Mi Rae dan See Joo dengan santai berpelukan memberikan semangat ketika menyaksikan video hasil liputan ditayangkan. "Saya sudah bilang, tidak boleh pacaran dengan rekan satu tim," ucapnya marah setelah menggebrak meja.

Sinopsis Singkat Future Choice Episode 3

kamu bisa baca sinopsis lengkap bahasa inggris dan bisa lihat koleksi gambar di situs koreadrama-info.blogspot.com atau pada link Marry Him If You Dare (2013)
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Singkat Future Choice Episode 3 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Singkat Future Choice Episode 3 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: