Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

[Foto] Donut Kiss Lee Min Ho dan Park Shin Hye di Heirs

Park Shin Hye dan Lee Min Ho melakoni adegan ciuman untuk yang kesekian kalinya. Namun, ada yang spesial dengan adegan tersebut.

[Foto] Donut Kiss Lee Min Ho dan Park Shin Hye di Heirs

Adegan ciuman itu dijuluki sebagai 'Donut Kiss' oleh netizen. Dalam adegan itu dikisahkan karakter Park Shin Hye (Eun Sang) bertanya apakah Lee Min Ho (Kim Tan) mau donat. Namun bukannya mengambil donat yang ada di kotak Lee Min Ho malah mencondongkan tubuhnya ke arah Park Shin Hye.

Ia kemudian menggigit donat yang tengah dimakan oleh Park Shin Hye. Lee Min Ho sendiri mengungkapkan ini adalah serial pertamanya dimana ia dituntut melakukan banyak adegan mesra.

 [Foto] Donut Kiss Lee Min Ho dan Park Shin Hye di Heirs

"Dari banyak serial yang aku bintangi, kurasa ini pertama kalinya aku diminta banyak berakting adegan mesra dan ciuman," ujar Lee Min Ho. "Biasanya, aku bukan tipe yang tak bisa menunjukkan kemesraan di depan umum, jadi ini pertama kalinya aku banyak beradegan ciuman."

Netizen pun merespon positif adegan ciuman ini. "Adegan 'Donut Kiss' milik Lee Min Ho dan Park Shin Hye membuatku bahagia bahkan saat kulihat berulang-ulang," komentar netizen. "Setelah 'Foam Kiss' ('Secret Graden'), sekarang ada 'Donut Kiss'," ujar netter lainnya.er lainnya.
loading...

Related Posts

Komentar