Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto Treaser Drama Korea Prime Minister and I

Baru-baru ini foto cuplikan dari salah satu adegan dalam Drama Korea Prime Minister and I sudah mulai beredar di internet. Seperti apa penampilan YoonA?

 Foto Treaser Drama Korea Prime Minister and I

Dalam foto tersebut, tampak YoonA dan Lee Bum Soo sedang berada di tengah jalan. Sepertinya itu adalah foto dari adegan tentang awal-awal pertemuan sang perdana menteri Kwon Yool (Lee Bum Soo) dan reporter Nam Da Jung (YoonA).

YoonA juga memperlihatkan wajah polos yang menggemaskan dalam foto itu. Di adegan lainnya, member SNSD tersebut duduk di jalanan dan memeluk kaki Lee Bum Soo seperti sedang memohon sesuatu.

Sementara itu, perwakilan kru dari serial drama ini mengungkapkan bahwa adegan antara Kwon Yool dan Nam Da Jung pasti akan mengundang tawa penonton.

Ia juga menuturkana bahwa YoonA dan Lee Bum Soo adalah artis yang handal, karena mereka selalu berusaha keras untuk memberikan yang terbaik saat sedang berakting.

“Meskipun syuting pertama Lee Bum Soo dan YoonA dilakukan tengah malam, mereka berusaha sebaik mungkin dan menunjukkan semangat tinggi, baik saat akting serius maupun komedi,” ucapnya.

“Kami yakin bahwa saat kalian mengikuti cerita Lee Bum Soo yang memperlihatkan tatapan tajamnya dan YoonA yang memperlihatkan sebaliknya ketika mereka saling berpandangan, kalian akan tertawa dan merasakan cinta serta kehangatan keluarga. Kami harap kalian terus mengikuti Prime Minister and I.”

Sementara itu, video teasernya lebih memperkenalkan setiap karakternya. "Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.


Rencananya, serial ini akan diplot untuk menggantikan "Future Choice". "Prime Minister and I" dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady".
loading...

Related Posts

Komentar