Sinopsis Secret Love / Secret Episode 1 - Terakhir

Thursday, November 21, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

 Sinopsis Secret Love / Secret Episode 1- 16 Terakhir, Sinopsis Lengkap Secret Love / Secret Episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16 s/d Episode Terakhir, Seluruh Sinopsis Secret Love / Secret Episode 1-16 Terakhir
 Sinopsis Secret Love / Secret Episode 1 - Terakhir

Sinopsis Lengkap Drama Korea Secret Love / Secret Episode 1 - Terakhir - Drama ini menggambarkan bagaimana seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita yang membunuh kekasihnya.

Sebuah cerita tentang seorang pria yang tidak percaya pada cinta dan seorang wanita yang percaya pada cinta tapi mendapatkan dikhianati oleh cinta. Min Hyuk adalah orang kaya yang memiliki segalanya tapi kepribadian yang baik , dan luka bakar dengan balas dendam setelah ia menemukan kekasihnya tewas dalam kecelakaan tabrak -lari.

Yoo Jung adalah wanita yang mengambil menyalahkan atas kecelakaan tersebut. Dia adalah seorang wanita yang menolak untuk menyerah pada hidup meskipun dia telah dilemparkan dalam keputusasaan. Dia pergi ke penjara di tempat pacarnya yang menyebabkan kecelakaan tabrak - lari tapi dia akan dikhianati pada akhirnya.

Pemeran serial drama :
  • Ji Sung sebagai Jo Min Hyuk (27?31)
  • Hwang Jung Eum sebagai Kang Yoo Jung (26?30)
  • Bae Soo Bin sebagai Ahn Do Hoon (28?32)
  • Lee Da Hee sebagai Shin Se Yeon (26?30)
  • Lee Duk Hwa sebagai Chairman Jo / Jo Han Il (62)
  • Jo Mi Ryung sebagai Madam Hong / Hong In Joo (45)
  • Song Min Kyung (???) sebagai Jo Min Joo (18?22)
  • Yang Jin Sung sebagai Seo Ji Hee (24)

Klik Link Dibawah Ini Untuk Melihat Sinopsis Secret Love / Secret Eps. 1-16

Selamat membaca Sinopsis Secret Love / Secret Episode 1 - Terakhir
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Secret Love / Secret Episode 1 - Terakhir anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Secret Love / Secret Episode 1 - Terakhir dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: