Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat The Heirs Episode 15

Di episode ke-15 "Heirs", bodyguard Lee Min Ho (Kim Tan) dan Kim Woo Bin (Young Do) dikisahkan saling berkelahi.Dalam adegan ini dikisahkan Young Do tiba-tiba datang ke rumah Kim Tan sambil membawa bodyguardnya. Young Do berasalan ke ayah Kim Tan bahwa mereka akan mengerjakan tugas sekolah. Saat itu, Kim Tan memang tengah dikurung di kamarnya.

 Sinopsis Singkat The Heirs Episode 16

Kim Tan lalu meminjam helm Young Do dan berjalan ke luar rumah. Karena terlihat mencurigakan, bodyguard Kim Tan berusaha menangkapnya namun dihalangi oleh bodyguard Young Do. Kedua kelompok bodyguard itu pun bertarung sementara Kim Tan melenggang dengan helm Young Do.

Yang mengejutkan saat helm itu dibuka, ternyata pria dibalik helm itu bukanlah Kim Tan melainkan Young Do sendiri. Rupanya, Young Do sengaja bertingkah seperti itu sebagai pengalih perhatian sementara Kim Tan menyusup keluar melalui jalan lain untuk menemui kakaknya.

Syuting adegan ini dilakukan di daerah Yangpyeong, Gyeonggido, Korea Selatan. "Lee Min Ho dan Kim Woo Bin menunjukkan adegan yang menegangkan," ujar salah seorang kru tentang adegan ini.

baca Sinopsis Selengkapnya pada halamanan sinopsis the Heirs Episode 1-terakhir di link tersebut.
loading...

Related Posts

Komentar