Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Singkat The Heirs Episode 19

Di episode 19 terbaru serial Heirs, Lee Min Ho (Kim Tan) dikisahkan mengajak Park Shin Hye (Eun Sang) untuk datang ke pesta ulang tahunnya. Di pesta tersebut, Kim Tam diceritakan mulai berani memperkenalkan Eun Sang ke hadapan publik.

 Sinopsis Singkakat The Heirs Episode 19
 Sinopsis Singkakat The Heirs Episode 19

Saat itu keluarga Kim Tan menggelar pesta glamor untuk ulang tahunnya. Ayah Kim Tan mengundang teman dan kerabat mereka yang sebagian besar adalah orang kaya. Kedatangan Kim Tan bersama Eun Sang ini pun sukses mengundang kehebohan.

Paparazzi langsung mengabadikan kebersamaan mereka hingga masuk ke ruang pesta. Sementara itu ayah Kim Tan terlihat syok dan marah melihat hal ini. Kim Tan tak peduli dan mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya pesta itu dengan sopan ke ayahnya.

Begitupun juga dengan Eun Sang yang tak takut memberikan salam dengan sopan ke ayah Kim Tan. Ayah Kim Tan langsung menariknya dan memarahinya, namun putranya tetap tak bergeming. Ayah Kim Tan akhirnya hanya bisa pasrah melihat anaknya yang keras kepala namun ia mengaku tetap tak akan menyerah memisahkan mereka.

penasrana dengan sinopsis lengkapnya episode 19 ini , baca saja di infonya di halaman sinopsis lengkap heirs episode 1-terakhir ini .
loading...

Related Posts

Komentar