Sinopsis Prime Minister and I Episode 13

Wednesday, January 29, 2014
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Kwon Yool (Lee Bum Soo) rupanya sudah tidak bisa lagi memendam dan menyembunyikan perasaan sukanya pada Nam Da Jung (YoonA SNSD). Dengan keberanian, akhirnya Kwon Yool pun menyatakan perasaan yang sebenarnya pada Nam Da Jung dan itu membuat Da Jung merasa bahagia sekaligus terharu mendengarnya.

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 13

Di lain pihak, sekretaris Seo pun telah menyatakan cintanya pada Kwon Yool, namun tidak bisa dia terima perasaan tulus dari sekretaris Seo tersebut. Akhirnya, sekretaris Seo pun mundur dari jabatannya dan pergi meninggalkan Kwon Yool.

Sedangkan Kang In Ho mengetahui jika istri Kwon Yool yang sebelumnya dinyatakan tewas karena kecelakaan mobil ternyata masih hidup. Istri Kwon Yool yang berselingkuh dengan kakaknya itu kini diketahui telah merawat kakaknya dirumah sakit sudah sejak lama. Namun, Kang In Ho masih belum memberitahu masalah ini pada Kwon Yool.

Sementara Kwon Yool sudah semakin dekat dan bisa menerima kehadiran Da Jung disisinya, istri Kwon Yool yang sebelumnya juga mulai menunjukkan dirinya, terutama pada anak-anaknya yang telah lama dia tinggalkan. Namun sayang, Kwon Man Se belum mengenalinya sebagai ibunya.

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 13


Lalu bagaimana kehidupan Kwon Yool dan Da Jung selanjutnya? Apakah dia tetap memilih Da Jung atau kembali pada istri lamanya?

baca selengkapnya pada halaman Sinopsis Prime Minister and I Episode Lengkap

Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Prime Minister and I Episode 13 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Prime Minister and I Episode 13 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: