Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Prime Minister and I Episode 14

Di episode ke-14 Prime Minister and I, Yoona Girls' Generation (Da Jung) dikisahkan bertemu dengan istri pertama Lee Bum Soo (Kwon Yul). Karakter istri pertama Lee Bum Soo ini diperankan oleh Jung Ae Yun (Na Young).

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 14

Awalnya, Na Young dikira telah meninggal dunia. Namun, ternyata selama ini ia masih hidup dan kembali ke kehidupan Kwon Yul. Diceritakan Na Young ingin bertemu dengan In Ho (Yoon Shi Yoon) untuk membicarakan soal kakaknya.

Di masa lalu Na Young ternyata berselingkuh dengan kakak In Ho dan membuatnya mengalami kecelakaan. In Ho pun meminta Na Young untuk tidak kembali ke kehidupan Kwon Yul karena tak ingin Da Jung terluka. Tetapi, Na Young yang mengaku menyesal dengan kesalahannya di masa lalu ingin bertemu dengan anak-anaknya.

Saat menemui Man Se (Lee Do Hyun), Na Young secara tak sengaja bertemu dengan Da Jung. "Kenapa kau menangis? Kau lapar?" tanya Man Se pada Na Young. "Ahjumma bilang lapar bisa hilang dengan pelukan. Ahjumma memang cantik dan baik."

Man Se tak mengenali Na Young sebagai ibunya, sebaliknya Da Jung langsung mengetahui identitas Na Young. Saat bertemu dengan Kwon Yul, Da Jung pun tak bisa membendung airmatanya. Ia memeluk Kwon Yul sambil menangis tersedu-sedu.

baca selengkapnya pada halaman Sinopsis Prime Minister and I Episode Lengkap
loading...

Related Posts

Komentar