Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Drama Korea Emergency Couple Drama Korea 2014 Terbaru

Drama Korea Emergency Couple, drama Korea yang satu ini cukup menyita perhatian banyak pencinta K-drama. Drama romantis ini mengusung tema yang cukup unik dan dikemas dalam kisah yang menarik. Seperti apa ceritanya?

Drama Korea Emergency Couple Drama Korea 2014 Terbaru

Drama ini mengisahkan Jin-Hee (Song Ji-Hyo) dan Chang-Min (Choi Jin-Hyuk) yang menjadi pelajar di sekolah kedokteran. Pasangan muda yang sedang jatuh cinta inipun menikah sekalipun sempat ditentang orangtua.

Sayangnya, pernikahan indah yang mereka impi-impikan ternyata benar-benar berbeda dengan kenyataan. Keduanya tidak bahagia, bahkan mereka mengunjungi dokter dan psikiater untuk sekadar berkonsultasi. Namun pada akhirnya, Jin Hee dan Chang Min pun memutuskan untuk bercerai.

Pasca bercerai, keduanya dipertemukan lagi saat mereka sama-sama bekerja sebagai dokter magang di sebuah rumah sakit yang sama. Di sinilah cerita keduanya kembali dimulai. Banyak konflik yang harus mereka hadapi, bukan hanya soal rumah sakit dan pasien, namun juga masalah-masalah percintaan yang cukup pelik.

Misalnya saja kehadiran dr.Gook Chun Soo (Lee Pil Mo) yang sempat membuat Chang Min cemburu berat hingga ia sering kesal melihat mantan istrinya berdekatan dengan dokter tersebut. Belum lagi ada Ah Reum (Clara) yang juga menyukai Chang Min.
loading...

Related Posts

Komentar