Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Drama Korea Terbaru Song Ji Hyo Ex Girlfriend’s Club

Artus cantik Korea Song Ji Hyo akan kembali ke layar kaca melalui drama terbaru berjudul Ex Girlfriend’s Club bersama aktor Byun Yo Han. Aktris yang sukses dengan drama Emergency Couple ini akan berperan sebagai salah satu mantan pacar Byun Yo Han.

 ALT

Byun Yo Han yang tenar berkat drama Korea Misaeng akan berperan sebagai penulis webtoon bernama Byun Myung Soo, yang terinspirasi menulis sebuah cerita di mana karakter para tokohnya berdasarkan mantan-mantan pacarnya. Webtoon tersebut tenar dan disukai banyak orang, tetapi para mantannya tidak senang akan hal tersebut.

Song Ji Hyo yang berperan sebagai Kim Soo Jin, seorang produser, ingin membuat film berdasarkan cerita webtoon tersebut. Kim Soo Jin lalu mengetahui siapa penulis webtoon itu dan ternyata lelaki itu adalah mantan pacarnya. Ini artinya Kim Soo Jin juga menjadi salah satu karakter dalam webtoon tersebut.

Ia ingin membatalkan produksi film itu, tetapi karena perusahaannya mengalami kesulitan keuangan, mau tidak mau Kim Soo Jin harus tetap melanjutkan pembuatan film yang membuat mantan-mantan pacar sang penulis berang.

Drama ini turut dibintangi oleh Lee Yoon Ji, Jang Ji Eun, Ryu Hwa Young, dan beberapa nama lainnya. Ex Girlfriend’s Club akan mulai syuting pada akhir Maret dan dijadwalkan tayang pada Mei mendatang. Drama ini akan disutradari oleh Kwon Suk Jang yang pernah mengarahkan Pasta, Miss Korea, dan Golden Time. Sementara skenarionya ditulis oleh Lee Min Jae yang pernah menulis I am Sam.
loading...

Related Posts

Komentar