Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Drama Korea Chip In

Drama Korea Chip In adalah arahan sutradara Jin Chang Gyu ini mengambil tema misteri yang dibalut dengan black comedy.
Chip In mengisahkan tentang sembilan orang yang berebut harta seorang seniman bernama Yoo In Hoo (Nam Moon Cheol).

Sembilan orang tersebut terdiri dari mantan istri In Hoo, mantan selingkuhan, adik, teman, manajer, hingga pembantu di rumahnya. Mereka akan bertarung sengit demi bisa mewarisi kekayaan In Hoo yang bernilai miliaran Won. Meski begitu, ada satu karakter yang cukup menonjol dan berbeda. Yaitu Yoo Bit Na (Kim Hye Joon), putri dari In Hoo dan selingkuhannya, Kim Ji Hye (Oh Na Ra

ibu Bit Na, Ji Hye, adalah mantan model yang berambisi mendapatkan uang warisan In Hoo. Meski begitu, Bit Na sangat berbeda dari ibunya. Bit Na merupakan mahasiswi yang mau bekerja keras untuk membayar kuliah sekaligus mencukupi kebutuhannya sendiri.

Chip In akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB, mengisi slot yang sebelumnya ditempati drakor She Knows Everything.

Sinopsis Drama Korea Chip In

Yoo Bit-Na (Kim Hye-Jun), seorang mahasiswa ambisius yang hidup independen dengan membiayai kuliah dan hidupnya sendiri. Padahal, ia sendiri merupakan putri dari pelukis terkenal dan kaya raya. Suatu hari, ia diundang untuk hadir di ulang tahun sang ayah, Yoo In-Ho (Nam Moo-Cheol).

Selain Bit-Na, acara ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh mantan istri sang pelukis Seol-Yeong (Kim Jung-Young), mantan simpanan sekaligus ibu Bit-Na (Oh Na-Ra), anak dari adik laki-lakinya, Yoo Hae-Joon (Choi Gyu-Jin), adik tirinya Dok Go Cheol (Han Soo-Hyun), putri Cheol, Dok Go Seon (Kim Si-Eun), manajer sekaligus temannya, Moon Joon-Wook (Lee Yeon-Hee), dan pembantunya, Nyonya Park (Nam Mi-Jung).

Satu hari setelah perayaan ulang tahun tersebut, kejadian tak terduga terjadi. Yoo In-Ho ditemukan meninggal dunia. Melalui investigasi, polisi menemukan kemungkinan bahwa sang pelukis terkenal dibunuh oleh seseorang. Dan setelah memeriksa tidak ada orang lain yang masuk ke rumah di malam kematiannya, polisi menetapkan seluruh penghuni rumah adalah tersangka.

Di tengah penyelidikan, para penghuni rumah juga saling memperebutkan warisan kekayaan yang ditinggalkan In-Ho. Bit-Na yang terjebak dalam situasi tersebut mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian sang ayah.

Siapakah yang membunuh sang pelukis terkenal? Akankah Bit-Na berhasil memecahkan misterinya?

Pemain : 

Main Cast

Kim Hye Joon as Yoo Bit Na
Han Soo Hyun as Dok Ko Chul
Oh Na Ra as Kim Ji Hye

Supporting Cast

Kim Jung Young as Sul Young
Choi Kyu Jin as Yoo Hae Joon
Kim Shi Eun as Dok Ko Sun
Kwon Dong Ho as Hong Jae Kyoo
Lee Yoon Hee as Moon Jeong Wook
Nam Moon Chul


loading...

Related Posts

Komentar