Mama Mia 5 Besar lagi

Saturday, June 28, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Mama Mia Show 5 besar lagi, yah setelah fira kembali berkat wildcard, pada minggu ini kembali mamamia show 2008 berkompetisi lagi 6 putri mamamia show ini. pada minggu ini mama mia show terdapat 2 babak, oh yah para peserta mama mia yang tersisa adalah Brenda dan mama Esti, Fira dan mama Dyah, Vanie dan Mama Surya, Via dan Mama Nani, maria dan mama selly, serta Williana dan mama Ratna.


mama mia show 2008 enam besar

Babak pertama pada mamamia show 2008 ini ditujukan untuk mendapatkan kartu emas, tujuan dari kartu emas ini sendiri untuk mendapatkan keringanan bila masuk zona kritis atau jika tidak masuk kezona kritis, bisa juga digunakan untuk menolong teman putri mamamia yang masuk ke zona kritis yang di tunjuk oleh putri mamamia show yang mendapatkannya, dan yang berhasil mendapatkan kartu mas ini adalah Williana karana nilai yang didapatkan dari juri votelock terbesar.


Pada Babak yang kedua tentu saja menentukan siapa yang akan masuk ke zona kritis, pada babak ini yang ditentukan dari penampilan putri mama mia dan mamanya dalam menjawab pertanyaan, dan yang masuk ke zona kritis yang dipilih oleh para komentator/eksekutor adalah Fira dan mama Dyah, Vanie dan Mama Surya dan maria dan mama selly, tetapi fira dan mama dyah dapat bantuan dari williana yang telah mendapatkan kartu emas sehingga mereka aman.


Pada zona kritis sendiri Vanie dan Mama Surya (72) mendapat nilai dan maria dan mama selly mendapat nilai (81) sehingga yang tereksekusi minggu ini adalah Vanie dan Mama Surya.


Sehingga yang masuk 5 besar untuk berkompetisi minggu depan adalah Brenda dan mama Esti, Fira dan mama Dyah, Via dan Mama Nani, maria dan mama selly, serta Williana dan mama Ratna. dan selamat tinggal untuk Vanie dan mama Selly dipanggung mama mia show 2008.





Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Mama Mia 5 Besar lagi anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Mama Mia 5 Besar lagi dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: