Selamat Ulang Tahun Brenda

Saturday, July 5, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Pada saat konser minggu kemarin ternyata brenda berulang tahun ke-13, jadi mau ucapkan selamat ulang tahun brenda


Profil Brenda (-sumber-)
Brenda Rachel Giovanka Bolang atau lebih dikenal dengan Brenda 'Mamamia' (lahir di Los Angeles, 4 Juli 1995; umur 13 tahun) adalah finalis Mamamia Show 2008 berpasangan dengan Mama Esty.

Profil

Gadis kelahiran Los Angeles ini mengaku tidak mempercayai keberuntungannya karena bisa masuk ke babak konser. Pasalnya, setelah sempat tereliminasi beberapa saat lalu, ini memang sudah tidak mau berharap banyak.

Sejak audisi, Mama Esty seringkali memarahi Brenda karena putrinya yang memiliki sifat pelupa itu tidak membawa apa-apa. Bayangkan saja betapa paniknya Mama Esty saat mengetahui setelah mengantri selama berjam-jam saat audisi ternyata Brenda hanya membawa diri saja tanpa melengkapi persyaratan yang dicantumkan.

Putri Mama Mia yang satu ini juga sangat takut dengan kecoak. Jangankan menyentuh, mendengar namanya saja, Brenda mengaku langsung bergidik. Salah satu kebiasaan buruk yang ingin segera dihilangkan Mama Esty dari pemilik tinggi 165 cm dan berat 47 kg ini adalah menggigiti kuku. Selain itu, kostum panggung merupakan hal yang paling sering diributkan dengan Mama Esty karena mereka seringkali berbeda selera. Namun, pengagum Vannesa Hudgens ini mengaku sangat menyayangi Mama Esty melebihi apapun juga.




Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Selamat Ulang Tahun Brenda anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Selamat Ulang Tahun Brenda dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




3 comments:

bocahiseng said...

selamat ulang tahun brenda? semoga jadi juara mamamia show 2008? tapi kenapa yah brenda selalu kalah nilainya dibanding williana sama maria?

Anonymous said...

hay brenda aqw putra,aqw klas 12.klw hubungin aqw ni numnya (021)92853052.
aqw sdih n sneng jga kamu tersisihkan.
sdihnya aq ga bisa nnton kamu d grand final.
dan snengnya kamu kluar coz aq ga mw klw kamu jadi juara kamu nanti main sinetron kaya si mitha,klw kamu main sinetron kaya mitha pasti ada pemeran cowonya dan cowonya itu pasti akan ceritanya jadi pacar kamu,kan aq cmburu,tp walaupun kamu masuk grand final aq ga mw kamu jd juara satu, aq mwnya kamu juara 2 atau 3 .
and aq berharap banget hp qw brdering,dan aqw berharap kamu yang nelpon...
ohya kamu tw ga kalau setiap kamu muncul d tv aqw fotoin kamu pake hp, sampe pernah kegep sama nyokap ampe maluuuu banget...
kalau kamu ga percaya makanya telpon aq donk .......
dah dlu ya dahhhhhhhhhhhh.....

VALENT said...

BRENDA...
WALAUPUN KAMU TIDAK KELUAR SBG PEMENANG.KAMU TTP JUARA 1 BAGI PENGGEMAR MU.TETAP SEMANGAT YACH.
TUHAN MEMBERKATI......!!!!!!!!