Kaca Mobil Ariel Peterpan Retak

Thursday, October 30, 2008
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

foto ariel peterpan gosip lunamaya ariel peterpan

Jakarta Di mana ada vokalis Peterpan Ariel, di situ ada kerumunan fans. Itulah yang terjadi saat Ariel usai manggung, Kamis (30/10/2008) dini hari. Usai manggung, Ariel dengan dikerubungi fansnya, menghampiri mobilnya yang kondisi kacanya retak. Ada apa?
Ariel bersama Peterpan, manggung di acara ulang tahun Global TV yang digelar di Senayan Olympic Pool. Ia keluar dari arena tersebut sekitar pukul 00.30 WIB.


Pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya itu keluar dari arena Senayan Olympic Pool hanya seorang diri. Bukannya bersama personel Peterpan lainnya, Ariel justru ditemani sejumlah pengawal.
Ketika hendak diwawancara, Ariel menolak. "Sebentar ya, sebentar ya," hanya itu kata yang keluar dari mulutnya.
Wajah Ariel terlihat sedikit tegang. Apalagi saat itu ia tak hanya diserbu wartawan dan infotainment. Penggemarnya yang rata-rata perempuan juga berebut minta tanda tangan.
Ketimbang melayani media, Ariel justru lebih tertarik melayani penggemarnya. Ia terlihat memberikan tanda tangan pada mereka.
Berjalan sekitar beberapa meter ke tempat parkir, Ariel akhirnya menemukan mobilnya Suzuki SX4.


Kaca depan mobil yang juga dikerubungi penggemar itu tampak retak. Apakah karena dilempar penggemar Ariel?
"Aduh berlebihan deh, kepanasan aja kali, waktu kejemur di apartemen," jawab Ezra, asisten Ariel.
Ariel yang ditanya mengapa kaca mobilnya retak, memilih bungkam. Setelah memberikan beberapa tanda tangan pada penggemarnya, duda satu anak itu memilih masuk ke dalam mobil.(eny/eny)



wahh siapa yang merusak mobil ariel peterpan?? gosip yang terdengar sih katanya karana ariel peterpan dikabarkan dekat dengan wulan gurito (hmm gosip atau fakta nihh masih membingungkan)? oke dari pada bingung mending dengar lagu kisah cintaku - peterpan



Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Kaca Mobil Ariel Peterpan Retak anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Kaca Mobil Ariel Peterpan Retak dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




1 comments:

Anonymous said...

aril yang saar ya.kalo ga dapat luna maya kan masih anyak cewe lain yang lebih cantik dari luna maya