Aryani Fitriana bawa Pacar

Tuesday, February 24, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Aryani Fitriana atau Ryan atau mungkin bagi penggemar sinetron kepompong pasti kenal pemeran chaca di sinetron kepompong tersebut. kali ini aryani fitriana membawa pacarnya di dorce show ?? wowo buat yang ngefans trus bermimpi menjadi kekasihnya bisa kecewa nihhh denger dengar sih hubungannya sudah berjalan 2 tahun......????



Gambar Aryani Fitriana

tag untuk aryani fitriana


biodata aryani fitriana foto - foto aryani fitriana foto pemain sinetron kepompong .


profil aryani fitriana pemeran chaca sinetron kepompong foto terbaru aryani fitriana profile.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Aryani Fitriana bawa Pacar anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Aryani Fitriana bawa Pacar dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




25 comments:

Anonymous said...

ah............................
aQ kcewa brtttttttttt x,,,,,,,
kq bs sech sm dy udh 2 thn,,, tp gpp kq aslkan disinetron kepompong aslinya k2 ma k'derby,, wajib pkoknya, klu gak qmi gak mo nton lg. ok kak Rian yg mnis... blg ya ma sutradaranya...

kepompong said...

aq ngefansssssssssss buanget ama k'ryan,apalagi waktu main di kepompong sbg chacha.
aq juga setuju bgt ama hubungan k'ryan dg detri warmanto yang berperan jadi mongky di kepompong

aQuhh, , , said...

yak, , ,
aku seneng kalo kakak ma kak detrie, tapi pas
d sinetron kepompong kakak jadiannya ma kak derby aja ya, kan cuma di sinetron ya, , , . .

ok, , pokokny ps d sinetron kakak harus ma kak derby, biar seru. . . kak derby nya gak usah ma kak mikha, , ,

Anonymous said...

HAI.....AQ NGEFENS BGT AMA KAK RIAN ,PALG SKRANG KAK RIAN UDAH PACARAN MA KAK DETRIE,KLIAN ITU MANK COCOK BGT LHO.Q DOAIN DECH SUPAYA KLIAN TETEP LANGGENG UNTUK SELAMANYA.......AND Q HARAPKLIAN GK PUTUS BECAUSE Q YKIN LOKLIAN TU EMANK JODOH.....AMIIIINNNNNNNN........

Anonymous said...

yang nge fans ma Aryani Fitriana
dan Tania Putri (Helen di kepompong)

join di

http://www.aryani-fitriana.tk/

http://tania-putri.tk/

=================================================

kita udah punya kontak langsung ma doi..
aktip yah :D

Anonymous said...

haaaaaa
bagus ka
kaka ma ka detri di pertahaniin teus dah janan ampek pupus di tengah jalan......
di sinetron kepompong juga ma kak detri dumb
kan jadi kayak kenyataan thuh....
pokokmya kak Ryan lok ma Kak Detri Romantis abbbiiiiiiiiiisssssssssssssssssss

hehehehehhehhhheheheheheheheheheh

sindy said...

SEMOGA CINTA QMU TETAP ABADI SELAMANYA..........!!!


heheheheheheheh.........

Anonymous said...

yah pd br tw yah ka detri kan dah lm bgt pcrn ma ka riyan...

Anonymous said...

kak, koq di sinetron kalian putus sieh?!
kan jadi gimana gituu...
tapi kalo emang gitu ceritanya ya gak pa'pa deh
yang penting sebenarnya kalian pacaran!!!!
aq seneng banget...
kak ryan, ntar bilangin dunk ke sutradaranya supya:
kak ryan jadian ma kak detri/kak monki
kak derby ma kak kak helen
kak oyon ma bebi
trus tasya jadian ma virgo
jadi adil ga ada yang berantem lagi..
ya kaka?!
hehe..

Anonymous said...

As....
hlow cha.qm cocok bangt sich ma mongky,mgkn karena klhatan dewasa kali yah....

Anonymous said...

hai kak,,
aq tuch ngefensZzZ bgtZz ma k'ryan,, kaka cuantikk bgt,, aktingna jg bgZz d ZynetRon kepompong....
K'Ryan ma K'Detri cocok dech.. hehe
K'Ryan tuch d zntron kepompong tuch dewaza bgt dech..
owh ya kakk, klo bza rmbtna jgn di iket truzzz, cba klo d urai pzti lebih cuantikk, tp mau d apain kek rmbt kaka, kaka ttep cantik...
Zuckzech teruz k'Ryan d zntronna...

Anonymous said...

iya...
kak ryan cocok banget ma kak detri
kudoain semoga kalian tetep langgeng deh...

inaya said...

kak ryan co2k dech ma kax detri...
moga langgeng tyuzzz_zaChhh

cewk cool.... said...

koq diem2an......aduh malu2 yach...

hehehehe.............

Anonymous said...

yaaa udh pny pcar ya....

Anonymous said...

ku ngefens bgt ma ryan, rangnya cantik banget palagi k-low di kepompong, paling cwantik dwehhhhh.......
sayangnya ku lebih setuju ryan jadi pacar derby, alnya serasi banget... tapi kayaknya detrie lebih penyayang ko.... so, moga langgeng z ya.

Anonymous said...

wOoOoWww.... aQ gK nYangka kLiAn pCrAn bNerAn"
sElAmat yUch....,,..."

eza said...

aryani w fans lo krna lo oce bgt

Anonymous said...

q ngefans bgt ma kak ryan,akting-y kereeeen bgt.
Kak ryan ma kak detri cocok bgt.........
q jga ngefans bgt ma kak detri...dewasa bgt.....

Anonymous said...

hay kak ryan q ngafans bnget ni ma kak n kak detri kak cocok bnget ma kak detri mudah mudahan kak langgen yach smpe ke pernikahan , q leh gax mnta nmer kak n kak detri

aan said...

beuh,....
parah dah,...

bunga salsa said...

kak'ryan aku ngefans bngt sama kaka dari mulai inetron mars vs venus aku juga ngefans sama kak detri ndari mulai film j'lo

fara said...

kak ryan cocok......................... banget sama kak detri. semoga nggak ada masalah yang dateng di hubungan kalian.

bunga salsa said...

kak ryan buka facebook dong kak, aku ngefans juga loh sama kalian berdua semoga langgeng ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

rika the nafsu said...

ka ryan ma ka detry tuh emang cocok bgt tp aku pgn ktmu kalian gmn donk cara nya aku ngepens bgt c'al nya moga langgeng yah aku doain deh semoga cpt merit yah.......