Sinetron Terlanjur Cinta

Wednesday, March 18, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinetron Terlanjur Cinta tayang setiap hari pkl. 21.30 Di SCTV . Sinetron Drama percintaan garapan MD Entertainment ini bakal hadir tiap hari Senin-Minggu pukul 21.30-22.30 WIB. Cerita sinetron Terlanjur Cinta arahan sutradara Ai Manaf ini ditulis oleh Dono Indarto.


foto sexy ririn dwi aryanti



foto foto Ririn Dwi Aryanti lainnya.

Sinopsis Global Sinetron Terlanjur Cinta


Murni adalah gadis kampung yang lugu, polos, dan baik hati. Sebagai anak tunggal Arsyad, seorang guru agama, tidak sedikit pria yang menaruh hati pada Murni. Tapi hanya Ryan-lah yang mampu memikat hatinya. Menjelang pernikahan Murni dan Ryan, Arsyad mengundang semua kenalannya termasuk Ridho, murid kesayangan Arsyad. Nahas, di hari pernikahannya Ryan meninggal dalam sebuah peristiwa kecelakaan. Murni yang shock bertambah panik lantaran Arsyad terkena serangan jantung.


Sebelum menghembuskan napas terakhir, Arsyad memohon agar Ridho mau menikahi Murni. Pucuk dicinta ulam tiba, Ridho yang memang jatuh cinta pada pandangan pertama, tentu saja bersedia menuruti keinginan Arsyad. Meskipun tidak mencintai Ridho, Murni meluluskan keinginan ayahnya.


Setelah resmi menjadi suami istri, Ridho memboyong Murni ke Jakarta. Mutia, Ibu Ridho, sangat shock setelah mengetahui pernikahan Ridho yang tanpa restu keluarga. Terlebih Mutia berencana menikahkan Ridho dengann Shalimar, gadis pilihannya. Dengan berbagai cara, Mutia berusaha memisahkan Ridho dari Murni. Bahkan, Mutia mengajak Shalimar bersekongkol. Namun Shalimar menolak karena dia tidak ingin memaksakan cinta. Shalimar sadar kalau Ridho begitu mencintai Murni.


Sementara itu, Ridho mencari cara agar Murni bisa mencintainya. Dia pun pura-pura bersikap mesra terhadap Shalimar dengan maksud agar Murni terbakar api cemburu. Lambat laun, usaha Rido itu berbuah manis, Murni mulai cemburu melihat kedekatan Ridho dan Shalimar. Seiring perjalanan waktu, benih-benih cinta mulai bersemi dalam diri Murni. Gadis itu mau membuka pintu hatinya untuk Ridho.


Di satu sisi, Shalimar salah sangka dengan mengira kalau kemesraan yang diberikan Ridho selama ini lantaran pria itu tidak bahagia dengan pernikahannya. Shalimar berharap Ridho akan menerima dirinya, dan meninggalkan Murni. Namun kenyataan berkata lain, Ridho kembali ke pelukan Murni sehingga hati Shalimar terluka untuk kedua kalinya.


Mutia yang telanjur berjanji akan menikahkan Shalimar dengan salah satu anaknya, lantas meminta gadis itu menikah dengan Fachri, adik Ridho. Fachri tidak bisa menolak lantaran Mutia selalu mendesak. Akhirnya tanpa cinta, Fachri dan Shalimar menikah meskipun Fachri sebenarnya telah memiliki tambatan hati, Ernest. Kabar pernikahan Fachri keruan saja menyulut kemarahan Ernest, terlebih saat ini dia tengah mengandung anak Fachri. Karena merasa bersalah, Fachri berusaha menunjukkan tanggung jawabnya dan tetap menjalin hubungan dengan Ernest.


Shalimar yang mengetahui kalau Fachri mengelabuhinya, menjadi semakin dendam kepada Murni. Shalimar merasa hidupnya hancur semenjak kehadiran Murni. Karena itulah Shalimar menjadi sangat membenci Murni.


Bersama Mutia, Shalimar bersekongkol untuk membuat hidup Murni sengsara. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kisah cinta penuh romantisme, yang dibumbui berbagai konflik.


Pemain Sinetron Terlanjur Cinta.



Sinetron Terlanjur Cinta sinopsis foto pemain sinetron terlanjur cinta.


Terimakasih telah membaca artikel Sinetron Terlanjur Cinta anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinetron Terlanjur Cinta dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




52 comments:

cia said...

aku suka bnged sinet. ii, sukses bgd tuh mas dono keren ceritanya......

Vali said...

ola!pretty blog.

Anonymous said...

aku suka bgt nih, sampai kl Murni disakitin akunya ikutan nangis. pokoknya top bgt. tapi kalau bisa jgn terlalu bertele2 ya. biar endingnya manis dan diingat terus. kalau terlalu panjang n terlalu dipaksakan jadinya bosan. thanks ya. tak tunngu sinetron yg lainnya.

DESTI said...

BAGUS NI PELEM NYA TAPI KENAPA JUDUL NYA TELANJUR CINTA, KENAPA MALAH DEMI CINTA LAGU NYA ATURAN LAGU NYA ROSA FET UNGU KAN LEBIH KEREN

murni_comank said...

ceritanya bagus banget pa lg pemainya klop banget...

pa lg kbetulan nmaku murni,,,, kl aku menonton kisah terlanjur cinta aku kayak bercermin pada di ri sendiri

murni_comank said...

ceritanya tu bagus banget ap lg pemainnya klop banget deh,,,,



dan kbtulan nma aku tu murni jg kl nonton sinetron ini aku sperti bercermin pd diri sendiri walau sbnarnya aku tak selemah tokoh murni di crta ini

Anonymous said...

Cute_said :
yach cerita sich tochcerr abiz,tp sayang kemaleman,jadi gak biza liat udah ngantuk.

Anonymous said...

keren baget

Anonymous said...

walaupun theme songnya jdlnya demi cinta tp lebih cocok krn isi lagunya lebih mengena drpd lagu trlnjr cinta dr rossa feat pasha

Anonymous said...

hmm.. bagus bangedd deh

sampe2 gue juga ikutan nangis

gue kasiin 10 jempol (padahal cuma ada 4 jempol)

buat film ini, ayo SCTV maju terus!!!

Anonymous said...

gak bisa dijelaskan bagusnya...serunya...buat gak rugi nungguin walo mulainya tengah malam....smoga sinetron ini sukses..kalo bisa sih ..kalo udh ratingnya bagus jangan maksain diprpanjang seperti sinetron lainnya......

Anonymous said...

aDuGH..
kuw sKa bgT ma iNi FiLm apa Lgi Ma peMainnYa yG sBg RidHo iT (anDreW anDika) caKep aBiZZ...
cLam FatIn

oOpPhi3 said...

waduh....keyenn

bgdh...

pa lagi si andrew guantung bgdh..

mg ja nie sinet ratingx no 1..n bs ngalahin
cf 3...buosseennn

Anonymous said...

yup...lagu demi cinta lebih cucok buat neh sinet, dari pada terlanjur cintanya Rossa....

sinetnya keren.....dibikin dvdnya dong....kayak CF.....please....

Anonymous said...

oke bgt cuy....ne film bikin gw pgn nonton trus!!!
pokoknya klo ne film tamat mesti ada y cerita terlanjur cinta yang keduanya....
khan kyk cinta fitri aja smpe season 3!!!
terlanjur cinta jg jgn mau kalah y...
sukses terus bwt MD n SCTV...

Anonymous said...

Aku suka banget ma ka andrew

Pa lagi peran yang dibawakannya
Diperannya sebagai ridho dy rela meninggalkan semua dari harta bahkan keluarganya yang suka menyakitin murni demi mencari cinta pertamanya

Cow kaya seperti itu didunia nyata mana ada
Pasti kalo ketemu cew miskin pasti dikatain
Imej orang kaya kan belagu

Bahkan sekarang banyak korup nya

Tapi talita harap ka andrew kepribadiannya seperti ridho

I Luv u
Talita Sakhi

Anonymous said...

keren abiiiiisssss, tapi jgn kelamaan dan bertele2 ya, nanti jadi bosan nontonnya, i luv andrew

Anonymous said...

Mulai melenceng logika ceritanya

Anonymous said...

saya suka bgt sama sinetron ini apalagi saya paling suka melihat andrew andhika sumpah i love himm

Anonymous said...

ngomong2 bole tanya, nonton ni sinetron di website mana y? abis na guw cari di youtube cuman baru sampe episode 1.

putrie said...

sUkseS tUk SineTrOn ini...

mo9a cRiTaNya mKin kreN aZa...

^_^

Anonymous said...

keeeeerrreeeeeennnnnnnnnn.....

Anonymous said...

sUkseS tUk SineTrOn ini...

mo9a cRiTaNya mKin kreN aZa...

^_^

deby said...

wiss. .
keren banget dch ??
top dch bwad TERLANJUR CINTA . .
moga andrew andika dan ririn CINLOG . .

Anonymous said...

itu ririn dwi ariyanti atau nasyila mirdad ya? kok aktingnya persis gitu sih??

Anonymous said...

sinetron terlanjur cinta keren biez makin lama makin seru aja nieh jadi penasaran ma kisah terlanjur cinta berikutnya sukses ya.by:dwita andika putri nak 045

dwita andika putri said...

terlanjur cinta krennnnn...biez cuy salam bwt ridho 'n'murni.key.......

dwita andika putri said...

ugh...w ngfens bgd nieh ama artis yang ada di sinetron terlanjur cinta w doain dech spy sinetronnya diterima ma kalangan masyarakat deh.by:dwita.nak:045.klazzz:76

Anonymous said...

i luv andrew andika dan murni kalian tuh pasangan yang cocok tw...coba kalu kalian beneran cinlog w seneng deh.by:dwita andika putri nak:045

Anonymous said...

seruuu.........biez terlanjur cinta sukses dech ceritanya.by:dwita andika

Anonymous said...

ceritanya terus berkembang,moga2 gak dibuat bertele2. TOP BGT tuk' mas Dono, keren abiz....

army said...

waduh... keyyen abiz deh akting Andrew ma Ririn!!! klop...
cucok tuh, klo smpe kbwa k dunia nyata..
mdh2n yaw, mrk b-2 CINLOK!!
ehehe...

army said...

waduhhhh... akting Ririn ma Andrew keyyen bgetz!!
klooops!! perannya tu loch.. dpt bgt!
tp, kq tayangnya kmlaman yaw?.. key,but mdh2n za pran mrk di TC bs kbwa ke dunia nyata...
EHEHE...

dinda said...

aku suka banget filmnya pertama aku nonton tuh seru banget apalagi akting ririn dan andrew tuh nyatu banget, kenapa sih harus malam and jangan pagi juga kan susah nontonnya. ririn kenapa ngak jadian aja ama andrew hehehehe...

santy said...

wahhh ririn and andika kalian tu cocok banget. pacaran aja
andrew kamu cinlok dong sama ririn
soalnya ririn sama aldi tu ga cocok banget

della said...

eh salimarnya jangan jahat jahat ama murni...
nti tak blngin ridho

Anonymous said...

iya ne..
w juga kira laguny terlanjur cinta.
rupany lagu kerispatih demi cinta.
tapi filmny top jempol dech, sayang agak malam di tayangin

AYU said...

wach aq sk baget am sinetron telanjur cinta walaupun mainx larut mlm aq tgguin hax untk lht k'andrew and k' ririn cozZx k'andre and k' ririn thu romantis baget d flm i2 moga2 romantisx bkn cmn d flm aj N aq lht klian b'dua thu serasi bgt any way k' andrew udh pux PCR g' sich???

Anonymous said...

tccccc sksss dech.......

Anonymous said...

tc sksss dech sinet na,, ciri aliez cinta fitri kalah dech crta na dibandingkan tc,,, sksss yaa,,, aku ngefanz bgt sama kak ririn,pertama aku suka sinet na karna da kak ririn,,, cinlok yaaa buat kak ririn dan kak andrew,,, co2k abz dech,,,,,,, crta na juga bgz bgt kok... mdh2an ada season 2 na yaaaa... sampe beribu2 episode juga ga papa, asalkan da kak ririn,,,kak ririn mkin cntik ja,,, skss yaaa,,

Anonymous said...

aku dan tmen2q slalu mengikuti episode2nya tapi tadi malam ceritanya kok mala ruwet gak nyambung abiezzzzzzzzz
masa'tiba2 ernesnya jadi jahat..........
pokoknya aku dan temen2q kecewaaaaaaaaa banget..

nadia.A. said...

iiiiiihhhhh!!!!!!makin seru aj ya!wah,apa yg terjadi dgn siska dan rian ya????????????????

Anonymous said...

kenapa tadi malam ceritanya kok g memuaskan sih wkt ridho minta vitamin ciuman ama Murni kok g diperlihatkan kok lansung di sensor g seperti biasanya apa krn Andrew pacarnya Niken jadi dibuat kayak gitu.aq jadi g puas nglihatnya mungkin penggemar lainnya juga sama kayak aq.Tambah lama antara Murni ama Ridho agak berjahuan gitu kelihatannya sdh g mesra lagi jadi makes nglihatnya.

Anonymous said...

Ines.Gimana sih ceritanya,meskipun dialihkan kemasalah neneknya,tapi kehamilannya Murni kok g disinggung sama sekali apa lagi Ridho g peduli ama kandungannya Murni,sehrsnya kan malah lebih sayang dan mesra sama Murni kok ini mlh g karuan bikin aq g puas nontonnya. pdhl meskipun jamnya tambah mlm aq tetap setia menanti krn aq suka sekli g ketinggalan meskipun 1 ep aja.Dan aq doakan nanti di acara SCTV AWARD bisa jadi senetron yg terbaik Amin. Aq mohon bikin ceritanya lbh bgs lagi bknlah Ridho ama Murni tmbh lengket aja.

Anonymous said...

nah smlm baru namanya TC baru aq puas nontonnya ya gitu Ridho sangat perhatian sama Murni namanya aja suami istri.Meskipun Ridho di sakiti klu masih ada kemesraan dari Murni kita sebgai fans TC msh suka.Malahan aq mengharap cpt2 mlm spy biar nonton lagi kelanjutannya soalnya klu lht ceritanya bgs bikin penasaran.

rara said...

TTTCCCCCCC k'len abizzzttt,,,tapi kok jam tayangx tmbah malam sich,nggak kayak biasax,,,sksss buat k'ririn n' k'andrew,,,klw prlu k'lian ber2 jadian beneran,amiennnn,,,i lupv u full!!!

karina said...

aq suka bgt sinet ini apa lg ada ka zaskia (kanaya) aq ngfnz bgt ama ka zaskia

Anonymous said...

pengen foto bareng pemain terlanjur cinta ato dikirimin foto pemain terlanjur cinta contact : 021 80221309

Anonymous said...

ri2n cantik banget deh apalagi kalo sama andrew pas di TC mesra banget sampe bikin jealous,mg kalian jadi pasangan beneran gak cuma d sinetron.daripada sama aldi bragi kamu lebih cucok sama andrew chemistry banget,anak gue olin yg baru 3Th PG jg fans banget sama ri2n tdk mau ketinggalan,gaya bicaranya jg ikut2an murni,dan suka bilang Mas Ridho Harus Kuat Hm!

vivi said...

bisa gak ya ketemu sama murni yg cantik dan foto bareng,itu jg cita2 anak gue,ky2 dan olin,pinter banget pasangannya cocok n serasi

vivi said...

cerita kmrn mlm bener2 bikin qta nangis mulai dari fachry yg dying,meninggal,pa2 burhan jg pas murni ridho ketemu tapi cuma merasa di hati,jadi tambah iba banget liatnya,kayak dulu pas episod murni lari dari rumah dan ridho nyari sampai ketemu sampai rela menderita sama murni jadi tukang bangunan jg tukang sate,jadi iba banget,mg cerita nya makin bagus dan murni bs ketemu ridho lagi,dan tolong deh alishanya segera di ilangin sebel ngeliatnya,kok egois banget yah,gak tau keluarga burhan lagi susah apa! itu juga harapan anak2 gue Ky2 olin,salam jg utk si murni dan mas ridho

anjanivina said...

niken anjani aq suka banget ama akting kamu, cantik lagi.kapan main sinetron lagi....??? ampe kapanpun aq tunggu yaaaaaaaach.