Efranda Stephanus Presenter Lensa Olahraga ANTV

Wednesday, April 1, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Franda atau Efranda Stephanus Presenter Lensa Olahraga ANTV? yah presenter cantik yang membawakan acara Lensa Olahraga ini memang cantik dan menawan ? cewek cantik yang yang biasa akrab di panggil franda ini memang di kenal sebagai VJ Franda di MTV ? tetapi sepertinya sekarang ia tidak lagi menjadi vj ? yahh karana memang jarang liat dia di MTV sih ?


foto Efranda Stephanus Presenter Lensa Olahraga ANTV

Franda juga pernah menjadi model majalah dewasa FHM dan bermain film serta iklan saat ini franda membawakan acara Presenter Lensa Olahraga ANTV di tengah malam ?


Lihat foto franda lainya ?


Lihat foto franda lainnya yang seksi dan cantik.

tag: foto vj franda profil biodata rexona iklan cewek cewek bintang iklan rexona terbaru franda cantik presenter cantik.


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Efranda Stephanus Presenter Lensa Olahraga ANTV anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Efranda Stephanus Presenter Lensa Olahraga ANTV dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




20 comments:

ndo kediri said...

i love you franda,,,,
kau dambaan q, pujaan hati q

Anonymous said...

Franda,I LOVE YOU BANGET!!!!!!!!!!!

magician said...

fRANDA qM CAKEP BEGETE, aQ SUKA LIAT WJAH qM

Anonymous said...

Cakepp abezzz,
mpe gua kagak tau berita apa yg dibawain
plototin lu teruzz

Fika Arokhim said...

Franda kamu tu kok cuantik banget sichhhh
Tiap hari aku gak bisa ngelewatin lensa olah raga kalau ada kamu////cantik polll

Anonymous said...

cantik + mulus banget....

nufas said...

ga pengen ad iklan klo yang bain franda

Anonymous said...

gw mah melotoin orangnya
beritanya soal no 2...:P

Anonymous said...

ga tw lah ma berita olahraga....,ga penting...?!!, apalagi klo yg berhubungan dgn BOla ataw bentuknya bunder,asli benci bnget..., cuz gw kan juga punya bola,hehehe...
tp aq sih yg suka'y dari berita olahraga yang bawa acara'y,, udah cantik, cute, bikin aq horny az klo liat dy(franda), tp kta orang sih , kalo cewek cakep atw imut tu kadang2 agak lemot..,knapa ya???,ska dmanjaiin kali....

Anonymous said...

Gue gak suka Lensa olahraga, gue cuma suka Franda............

Anonymous said...

Cantik bgt.. Pengen pnya cewe ky dia..

Anonymous said...

Franda di Lensa Olahraga Antv
http://efranda-stefanus.blogspot.com

ari nuryanto said...

pertama liat di antv, aku langsung suka.....

krish_beck said...

cantik seh cantik...tp ttp hrs banyak smile n banyak berdo'a...sucses sll bwt franda..jg bwt lensa olahraga

alenyuli said...

dia sama nggak orangnya sama sisca cathy????

Anonymous said...

sisca chathy??? nama asli nya bukan itu..., nama asli nya efranda stephanus

Sebastian said...

hm hm hm...,ky nya sy tahu pesis deh, sifat aslinya seperti apa...^^

klo dilihat dari tanggal lahirnya..., orangnya sih OKE BANGET..., tapi gak tahu deh, kalo di lihat dari golongan darahnya...,match gak yah???
hehehe...

btw ada yang tahu golongan darahnya apa gak???


(Night Fox)

Rudy said...

Dari dulu aku suka banget saat doi bawain acara lensa olah raga walaupun sebenarnya aku ngantuk tapi aku bela-belain aja nungguin si doi...

Anonymous said...

ka' franda ..cantik abiss ,hampir tiap malem gua slalu tidur telat untuk nonton lensa olahraga cuman untuk liat ka' franda doang ,,buat ka' franda sukses terus untuk karir nya di dunia entertain ..

thank's ..

arifin vega said...

wat ka franda yg nyaris sempurna ,q sbg fans berat qmu cma mo blang ; ikan hiu pegel-pegel = i love u girl ,he he.... nd psan q wat ka franda agar qmu jngan cepat mrasa puas dgn pa yg qmu raih saat nie ,ignat prjalanan karir qmu msih panjang usia pun msih trblang muda nd so qmu hrus trus asah bkatmu ambil pelajaran yg qmu tmui ,spya qmu mnjadi entertainer yg profesional dan membanggakan ,amin... cayoo ka franda ,nd wat produser or crew acra tv apapun jenisnya ,jgan cba-coba permainin ka franda ya ,awas lu .... ka franda itu bgaikan aset negara atau bleh d blang salah satu dri tujuh keajaiban dunia yg dimliki indonesia saat nie ,jdi harus dilindungi he he....duh bruntung bgt ya ka doni [ada band] yg saat nie jdi pacarnya ka franda ,qu doain dech agar hbungannya ttep brtahan hingga menikah nanti ,amin.... ka doni ttip ka franda ya jgan di sia-siain, awas lu, assalammualaikum....