Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinetron Cinta Dan Anugrah

Sinetron Cinta dan Anugerah RCTI , CINTA DAN ANUGRAH sinetron terbaru Rcti, sinetron ini akan menggantikan sinetron Sinetron Air Mata Cinta yang dibintangi artis Cinta Laura. Dalam sinetron Cinta dan Anugerah dibintangi Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair, Miller dan Jasmine Wildblood, yang akan tayang setiap hari pukul 19.oo WIB. sebelum menonton lihat dulu sinopsisnya.


Sinopsis Sinetron CINTA DAN ANUGRAH

MULAI 1 JUNI SETIAP HARI 19.00 WIB


Sinetron Cinta Dan AnugrahNABILA (NABILA SYAKIEB) adalah gadis sederhana yang cantik dan baik hati. Ia tinggal bersama kedua adiknya AIRA (YASMINE WILDBLOOD) yang cantik, periang tapi ceroboh, dan MINI (WILDA HAMID) yang pintar, alim tetapi kuper. Selain itu, Nabila juga hidup bersama ayahnya, IMRAN (DONNY DAMARA), yang sering mabuk-mabukan. Karena ulah ayahnya, Nabila pun mau tidak mau harus menanggung beban keluarganya.Beban hidup Nabila semakin berat setelah ayahnya kemudian meninggal dunia karena serangan stroke. Tidak hanya itu, ternyata ayahnya meninggalkan hutang yang cukup besar sehingga membuat Nabilla dan adik-adiknya harus kehilangan rumah, harta mereka satu-satunya. Ayahnya hanya meninggalkan sebuah surat yang isinya memberitahukan bahwa Nabila dan adik-adiknya masih memiliki kerabat dekat dari ibunya, REZA (ASHRAF SINCLAIR), seorang pengusaha kaya. Walaupun tidak yakin Reza akan mengenali mereka, Nabila, Aira dan Mini pun nekat mendatangi rumah Reza.


Kedatangan mereka ke rumah Reza disambut dingin oleh Reza. Setelah membaca surat dari Imran, Reza yang ternyata tampan dan angkuh ini pun menerima mereka bertiga untuk tinggal di salah satu pavilion rumahnya, dengan syarat mereka harus bekerja di rumah megah Reza. Nabila pun menerimanya dengan senang dan berjanji akan melakukan apa saja untuk membalas jasa Reza. Reza hanya tersenyum angkuh.


Lain halnya dengan Reza, SAIRA (CUT SARRA), kakak Reza yang juga tinggal di rumah tersebut bersama ketiga anaknya, CHINTYA (EVA ANINDITA), RYAN (GIOVANI L. TOBING) dan SONI (KEVIN JULIO) tidak menyukai kehadiran Nabila, Aira dan Mini. Terlebih lagi ketika Saira dan Chintya mengetahui bahwa AVIAN (MILLER), orang kepercayaan Reza yang disukai oleh Chintya malah jatuh cinta dengan Aira.


Tidak hanya Avian, Reza pun mulai terpesona dengan kecantikan Aira. Padahal diam-diam Nabila menyukai Reza. Namun Nabila tak ingin menyakiti hati adiknya. Sampai suatu saat Reza melamar Aira untuk dijadikan istri. Aira bingung, di satu sisi dia cinta ke Avian. Di sisi lain, ambisinya memang menikahi orang yang super kaya. Aira pun menerima lamaran Reza. Tapi hati nurani tak bisa dibohongi. Aira memutuskan tetap bersama Avian. Pada hari pernikahannya, Aira kabur sehingga Reza sangat malu dan marah. Harga dirinya terusik. Untuk balas dendam Reza pun menikahi Nabila.


Bagaimanakah kelanjutan hidup Nabila di rumah itu?.. akankah ia dapat menaklukan hati Reza dan menghilangkan dendam di hatinya sepeninggalan Aira?.

nabila syakieb wallpapers wallpaper foto ricard kevin
OST Sinetron Cinta dan Anugerah lagu ST 12 - KebesaranMu .{rcti.tv}


Selamat menyaksikan, Dapatkan foto artis indonesia Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair, Miller dan Jasmine Wildblood,WILDA HAMID di foto artis indonesia

loading...

Related Posts

Komentar

  1. OST Sinetron Cinta dan Anugerah oleh ST 12 - KebesaranMu1 Juni 2009 pukul 11.56

    Lirik Lagu ST 12 - KebesaranMu (OST Sinetron Cinta dan Anugerah)

    Kau tempatku mengadu hati
    Pemberi sgala hidup
    Dunia dan seisinya milikMu
    MencintaiMu sejati

    Ku manusia yang penuh dosa
    Berharap ampunanMu
    Lihat di langit kesempurnaan hadiahMu
    Kau cinta pertama dalam hidup

    Reff:
    Allahu Akbar Maha Besar
    MemujaMu begitu indah
    Selalu kau berikan semua
    KebesaranMu Tuhan

    Back to Reff 3x

    KebesaranMu Tuhan

    Lirik Lagu ST 12 - KebesaranMu (OST Sinetron Cinta dan Anugerah)

    BalasHapus
  2. Hai temen-temen pecinta sinema elektronik, selamat pagi dan salam sehat.

    Marilah gabung dengan Klik Thread Seru Mega Sinetron Cinta dan Anugerah. Disini kita bisa share, saling beri tanggapan (komentar) juga bisa kirim video YouTube serta ketemu temen-temen baru sesama penggemar cinta dan anugerah, baik di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Timor Leste dan Australia.

    So, have fun here.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  3. Ya Q ska banget,makin sukses za ya....

    BalasHapus
  4. Q suka banget ma sinetron ni so da artiz favorit Q NABILA SYAKIEB

    BalasHapus
  5. aku senang sinetron ini karena ad bintang sinetron yang aku sukai yaitu yasmine wildblood (aira). aku ngefans banget ama dia alnana mukanya kaya bidadari turun dari langit. senyumannya bagaikan princess. i love so much aira!!!!!!!!!!!!!!!! nabila kelaut az. smpaikan ama aira aku rela jadi supir pribadinya

    BalasHapus
  6. sinetronnya bagus.....teruskan.....

    BalasHapus
  7. BWAGUSSSSSSSSS...............BWNGETTTTTTTZZZZZZZ...
    DA NGGAK YA SEASON 2 / PUN STERUSX CRIYAX GK NGEBOSENIN,PKKX ASYIK.SALAM BWT KAK YASMINE Q NGEFENZ KA2K LOO....... SOALX CNTQ SISH...HE....HE...HE.....HE....BAY.
    GW,FI2N DI SIDOARJO.THANK

    BalasHapus
  8. aaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!aku ngefans bgt sama avian(miller),nabila(nabila syakieb)dan aira(yasmin wildblood)ada gak ya cinta dan anugerah season 2??????????

    BalasHapus
  9. duh buwat miler ku suka banget,, love you from fitri moga sukses

    BalasHapus
  10. hhhhhhhhhiiiiiiiiiii aq ngefans banget deh sama kak nabila,udah cantik hidungnya mancung putih lagi.aq mau bilang sama kak nabila ''aq pingin banget ketemu sama kak nabila

    BalasHapus
  11. wulan dan riena :
    Sinetronnya baguuuussss banget,kmi tiap mlm nonton lho,apalagi dengan pemain yang oke-oke..terutama ashraf sinclair,miller...

    BalasHapus
  12. duh,,,, qx nabila'n dignti seh... pdhl q nnton cinta n anugrah cz ad nabila... nabila................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  13. nabila balik dunx,, jgn d'gnti.....

    BalasHapus
  14. iya nih gak asik lg CDA kok nabilanya diganti sih..pdhl kan yg bikin bagus tuh nabila..eh yg nggantiin itu yg jd adiknya Gio ya?biasanya dia pemain antagonis terus,jd gak pas kalo meranin jd nabila yg lembut..

    BalasHapus
  15. waduh bil,masak habis digosipin ma ashraff jd ngaruh ke jalan cerita di sinetron sih..balikin dong nabilanya..pak sutradara,plis..

    BalasHapus
  16. Jadi GAK SUKA!!!!. Kenapa Nabila Syakiebnya di ganti sih????????????????.

    BalasHapus
  17. kya nya yg peran adenya gio cuma mau manfaatin keadaan aja dah,...jgn2 peran gio juga masih pendendam,..trz adik kaka jd bersatu jahatnya,...

    BalasHapus
  18. huk... hukk.. balikin nabila donk!
    buat sinemart mau tambah sukses jangan biarkan nabila ilang soalnya kami di anak-anak n ibu2 di mataram, NTB suka bgt ma sinetron ne.

    BalasHapus
  19. v3_yo

    bukannya ada nabila syakieb trus sinetron ne bagus, tp semua pendukung sinetron ne. kan sayang klo salah satu dari mereka diganti malah sinetron ne akan mengalami penurunan rating karena cerita ini udah mulai ngak masuk akal. andai pihak sinemart melakukan survei ke tempat kami mataram lombok bakalan terkejut karena rata2 dari penduduk kami menyukai sinetron ini.tapi pas nabila diganti, ibu2 pada ngomel, dan aku hanya menyampaikan inspirasi mereka karena mereka ngk bisa internetan gto loh...

    BalasHapus
  20. dimana Nabila??
    jangan ganti Nabila!
    banyak yang tidak setuju!
    klao seandainya para sutradara,producer
    melakukan survei ketempat kami yaitu malang jatim banyak yang tidak suka kalau peran nabila diganti karna raya kohandi tidak cocok banyak ibu2 n para remaja suka sinetron ini jangan diganti pokoknya nabila syakieb

    BalasHapus
  21. saya juga yg di medan berharap nabila jangan diganti...
    semenjak nabila ga ada, saya dan temen2 jadi males nont sinetron ini.
    kembalikan nabila....

    BalasHapus
  22. mana hotlan?

    ayu da kaNgen............

    BalasHapus
  23. mana nabilanya??di munculin lagi dong.pokoke jangan diganti dengan pemain yang lain.plizzzzz.. da cinta mati nih ma nabila syakieb. come back dunk pak sutradara.awas loh...yang profesional dunk pak jangan karena gosip2 tuh peran nabila dimatikan.pokoke nabila come back!!!!!!

    BalasHapus
  24. He..he.he...NABILA cantik bgt..cocok banget ama perannya..manisssss bgt...krn nabila dah balik.....jadi seneng lagi nonton nabila syakieb .....pasti semua setuju kan...

    BalasHapus
  25. nabila cantik banget..cocok banget sama perannya..manisssss banget..krn nabila dah balik ....jadi seneng lagi nonton nabiLA SyAKIB....PASTI SEMUA SETUJU KAN...

    BalasHapus
  26. aku ma keluarga suka bnget nonoton ni sinetron..tpi keluhan nya: latar musik nya terlalu keras,smpe2 gk kdngeran lg ap yg d ucpin ma pmaen nya..:)aku bnci sma zaskia!!dya jdi pengacau...

    BalasHapus
  27. ZAZKIA KE BULAN AJA>> TAMPAR!!!
    eh ngomong2 pas nabila nya ngenang2 si dirly yg udah mati ada lagu kan.. itu judul nya apa? yg nyanyi siapa?

    tapi gw SATUJU Si NABIL BALIK!!!!1 HORAI....
    nama alvino basi ah.. kmaren pilm jasmine nama nya juga alvino...

    BalasHapus
  28. jgn biarkan cerita nabila yg udh bgtu bgs menjadi jelek hanya karna jln ceritax yg berputr2 yach...n jgn digantikan cintax nabila bwt gio dunk...!

    BalasHapus
  29. adhhhhhhhhhhhhh knp nabila diganti padahalllllllll lg seru2 malah di ganti nabilanya
    nabila balik donk!!!!!!!!
    jd gak seru kl diganti
    please NABILA JANGAN DIGANTI TITIK!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  30. slank na kpn tuh,..,.?
    oa slam ma anak play list dari donie(kidonk)peakan baru riau,.,.,
    awawawawawwawawawaplay list muahhhhhhhh

    BalasHapus
  31. kabulin ya permintaan donie
    reques lgu bunda dari mely gueslwo y
    tq indra caty

    dari donie(kidoenk) pekan baru riau
    play list wawawawwaawawawawa muahhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  32. aduhh aku suka nabila dan miler dan yang lagi bersama nabila,malaikat nabila, aduh aku lupa namanya,tapi zazkia klo bisa diganti menyebalkan wajahnya tidak cocok jadi peran ganti nabila,,,wakakaaa..jadi kurang senang nontonnya ga rame setiap titujunkin zazki menyebalkan hehehe....

    BalasHapus
  33. NAbila sqarank Jlk !!!
    Sbnrny ni cinta & Anugrah
    apa Yasmin si ?

    BalasHapus
  34. Manohara jadi doa & karunia
    (lho kok nympil2 aj)`'
    mw Ngikutin cinta & Anugrah

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. saya sangat suka film ini tapikok pindah jam tayang nya sih

    BalasHapus
  37. kalo bisa sich nabilanya ttp sama gio, cz uda cocok bgt. n mudah2an smw itu bs mjd nyata . g hanya d flm aj :)

    BalasHapus
  38. kenapa sich..Nabila berubah.. jadi jelek................. mudah2han nabila nikah sama reza...........and aira ama avian............ amien....................

    BalasHapus
  39. Suuuuuuuuuuukkkaaaa bgt setelah da Richard Kevin'na........
    Tp koq makin malam ya tayang'na...
    bAlikin donk,,,rada sorean

    BalasHapus
  40. AquW SKa bGt ma fIlm NI.jdi jgn BUrUw2 DI tAMa tin yaaaaawww.

    BalasHapus
  41. Aq ikut sedih liat Alvino,,,,dia kn jg suka ma Nabila.Tp Nabila koq mo nikah ma Gio.......?????????

    BalasHapus
  42. Vthree.zifista@yahoo.com28 Oktober 2009 pukul 13.25

    aq suka bgt ma sinetron ini, so pemainnya cakep2 and cute2, pa lagi nabila, ah pconya suka bgt dwh. salam z bwt semuanya.

    BalasHapus
  43. saya senang banget filmnnya cewek dan cowoknya cakep serba bagus dari costumnya jarang bisa lihat nonton sinetron yg moderen ceritanya mudahan saja nabila bisa jadi betulan jangan disinetron saja mereka cocok bangetdeh

    BalasHapus
  44. LiSa Said:
    AqUw sk B6Eth Ma sInEtrOn.x????
    coW mA cEw,x Ckep''
    mAsa` AviAn hRuZ MatI cIh??? KaN kSiaN cInThiYa..!!!

    BalasHapus
  45. dINI_aDIENE@yMAIL.cOM31 Oktober 2009 pukul 11.33

    aQ sKAAA bGHET MA Sinetron na,, Tp Msax Sich avian hrs mti ???? Jgn DoNk ,, Kan Kcian Cynthia,,, Pdhl Mreka Cocok bgt,, kan Aira jg uda klop bgt ma Reza,,,

    BalasHapus
  46. aq baru aja suka ma sinetron ini akhir2 ini ,apalagi ma kisahnya avian ma cyntia biarpun cyntia orang nya jahat tpi rasa suka nya ma alvian besar bgt.......kasian bgt klo akhirnya avian musti die........klo bleh ikut nyutradarai..q mo buat adegan cyntia selalu nemenin avian di saat terakhirnya dan cyntia menyadari semua kesalahanya di masa lalu .....dan dia selalu setia di sisi avian sampai malaikat maut menjemputnya dan klo emang avian die..ntar cyntia nya nyusul avian.cyntia minum obat dan sambil menangis dia terbaring di samping kuburan avian.karena cyntia kan pernah bilang dia g bisa hidup tanpa avian.hiks.hiks....dramatis bgt ya akhirnya..

    BalasHapus
  47. aq suka bangets sinetronnya mulai dr awal sampai akhir n epsd 158 buat aq sampai nangis liatnya.
    apa cyntia n avian gk main lgi????
    n sinetronnya klo bsa ada season berikutnya.

    BalasHapus
  48. sinetronnya seru bgt,,,
    tp sayang knp avian ma chintya harus meninggal!!!
    pdhal aku suka nonton cinta dan anugerah klo da mreka. tp klo g da mreka pst g sru.. abiz chintya itu klo pas lg ma avian mukanya lucu bgt apalagi klo lg manja2an ma avian. hahahha sru bgt!!!! aku sih inginnya cinta dan anugerah berkelanjutan truz klo perlu sampai ber season2 hahah... tp pas tw klo mreka bdua mninnggal aku jd rada2 males nontonnya.

    klo ga RCTI bkinnya ja sinetron lg truz pemeran utamanya avian ma chintya deh, aku jamin pst laku deh sinetronnya

    BalasHapus
  49. flmx keren bgt..
    kisah cintax begitu menyentuh..
    sukses terus ya..

    BalasHapus
  50. oh ya chinya ma alvian k'meninggal ce..
    klau gk dh chinya trs yang cerewet spa kn kasian haris..
    duh cintax chinya begitu besar ya smpai maut memisahkan.
    so sweat bgt.

    BalasHapus
  51. buat ka nabila kembali dong ke adik -adiknya and ka nabila jadian dong ma ka kevin, kalau gitukan filmnya nambah seru.duh gimana ko ka avian ma ka chintya meninggaal sih kg seru dong.tp selama ada ka nabila ma adik2 and ka kevin bakalan seru aja.eh ka avian ma ka chintya bakalan ada lg ga tu, biar nambah seru,kan kumpul lg tuh ky yg dulu.and buat nabila palsu jngn lama2 jahatnya.dian???//////

    BalasHapus
  52. Cerita ini awalnya Bagus karena masing-masing pemain mempunyai karakter dan bagus dalam memainkan perannya namun setelah episode ke 80 dan seterusnya mulai kurang bagus dan terus menurun kualitasnya karena masing-masing pemain selalu berubah-ubah karakternya dan selalu menambah pemain atau karakter baru untuk memperpanjang episode atau jalan cerita sehingga alur cerita berputar-putar dan makin tidak bagus, seru, berkualitas dan membosankan.
    Agar menjadi Perhatian pihak production house terutama sutradara untuk meningkatkan kualiatas sinetron selanjutnya...trims

    BalasHapus
  53. oooowwww senetronnya bagus semenjak ada giovani,wah nabila m gio cocok banget pokoknya gio n nabila tetep jdi pasangan awas sampek nabila jdian m alvino q g bakal nnton CDA lg

    BalasHapus
  54. uhh... napa seh alvino tuh harus da di kehidupan gio ama nabila...ngerusak suasaana aja tahu, pdhal khan nabila ama gio tuh udah serasi buanget.... plizzz gue mohon nabila jgn jadian ama alvino, gue pengen nabila tetap sama cinta pertamanya GIO..
    bwt RCTI, tlong donk bwt sintron yang pemeran utamanya cyintia ama avian pasti bakalan seruu, dan ok buangets..

    BalasHapus
  55. ya enak melihat sinetron cinta dan anugrah kerna pemein nya cantik-cantik dan ganteng-ganteng.saya sukak melihat cinta dan anugrah daripada nengok sinetron yang lain yang penting saya sukak melihat sinetron cinta dan anugrah?????

    BalasHapus
  56. nabila & alvino co2k n serasi bngt, aira & reza, mini & aldi, hani & gio, raya & rama,,, cinta tak pernah salah dalam memilih. adegan nabila n alvino knp sedikit bngt sich?, knp nabila bgtu kaku dgn alvino?, klo memang gio merelakan nabila bahagia bersama alvino knp hrs terus meratapi?, klo gio msh mengharapkan nabila knp ga balikan aj?, knp malah adegan aira & reza yg bnyk?, knp ceritanya jd bertele-tele?, kpn nabila bs menerima alvino d hatinya sbg kekasih barunya?,... to the point aj, pkknya nabila hrs dgn alvino...

    BalasHapus
  57. NABILA SYAKIEB & RICHARD KEVIN.. co2k n serasi bangettt dechhh. andaikan menjadi kenyataan???.. @nabila bukalah pintu hatimu untuk alvino,, tulus menerima alvino sbg kekasihnya bkn krn terpaksa. kpn y nabila bs benar2 mencintai alvino??.. ga seru ah klo nabila menerima alvino krn terpaksa n kasihan berarti nabila msh mengharapkan gio dunk??.. ceritanya koq jd ga seru y 'coz tambah rumit n adegan nabila bersama alvino sedikit bangettt??.. hufthuft:(

    BalasHapus
  58. @nabila&kevin:yg tulus mencintaimu, menyayangmu.. sungguh kau sempurnakan hidupku. @gio:ikhlas, rela, jgn meratapi n sedih truz.. khan nabila&kevin jd merasa bersalah n bimbang. @reza&aira:balikan aj lg. happy endingnya cda, pkknya nabila&kevin hrs married.

    BalasHapus
  59. semalam nonton CDA.. alvino menemui gio lalu dlm hatinya berkata klo dy akan pergi jauh dari kehidupan nabila stlh kasus nabila palsu selesai spy nabila n gio bersatu lg. brarti endingnya nabila bersama gio dunk??,, ga seru n ga greget jd malezzz nonton kelanjutan CDA nich!.. @gio:katanya gio rela melihat nabila bahagia dgn alvino tp knp slalu meratapi kepergian nabila brarti ga rela dunk?,, khan alvino jd merasa bersalah.. payah neh gio! @nabila:sebenarnya cinta nabila untuk siapa sich?,, knp slalu bimbang n merasa berat pisah dr gio? @alvino:gentlement. pak sutadara, pkknya endingnya nabila hrs bersama dgn alvino bgmnpun caranya!. kecewa berat klo alvino ga jd dgn nabila..:(

    BalasHapus
  60. NABILA SYAKIEB & RICHARD KEVIN pasangan yg co2k n serasi bangettt!!!.. sy tggu kehadiran sinetron terbaru nabila n kevin dgn cerita yg lbh seru n menarik seperti sinetron yasmin. @nabila:cantik tp skrg koq beda bngt ga secantik dulu,baik,lembut,religius,,@kevin:ganteng,baik,lembut,tegas,pembawaannya nyantai,kharismatik. @nabila n kevin:tetap menjadi pasangan yg serasi n slalu dpt chemistry-nya.. jgn bosan y klo slalu dpasangin trus dlm sinetron 'coz ga bosen ngliat kalian sprt romeo & juliet. sukses bwt kalian berdua,, smg tercapai sgala cita n cinta & tetap rendah hati. :)

    BalasHapus
  61. klo bs alvino ma nabila aja....

    BalasHapus
  62. NS & RK.. RK & NS.. like romeo n juliet.:D

    BalasHapus
  63. Awal2 doang bagus. Belakangan gak jelas. Pakek ada yg nyamar jadi nabila palsu, terus akhirnya yg tahu udah seabrek tinggal lapor polisi eh malah di bikin ribet kayak itu pengacara dan pengusaha pada tolol2 banget. Eh ini terakhir tak lihat kok malah ada lagi saskia masih hidup dan jadi gila. Ah bener2 hancur ceritanya. Males nontonnya, channel ganti stasiun lain pas jam main Cinta dan Anugerah. Kecewa diantara 3 deret beruntun sinetron terbaik dari jam 6-10an malam di rcti aku suka nonton dari awal sampai akhir tapi khusus sinetron ini benar2 kecewa.

    BalasHapus
  64. yup bener banget tuch apa kata haris,, ditambah lg nabila nikah sm gio jd sebelll abizzz n maleeezzz bngttt nonton cda. to the point aj nabila n alvino merried n hidup bahagia bersama,,, happy endingnya!!! pak sutradar, ceritanya jd kacauuu bngttt nehhh!!!

    BalasHapus
  65. setuju bngttt apa kata haris,, jd malez n ga respek palagi nabila nikah sm gio jd tambah sebel. to the point aj nabila n alvino hidup bahagia bersama,,, merried happy endingnya!!! pak sutradara, pokoknya nabila n alvino!!!

    BalasHapus
  66. happy endingnya nabila n alvino merried n hidup bahagia bersama!!!,, dech krg lbh 2 mggu ga nonton cda 'coz nabila balik lg sm gio n alvino pergi,, jd maleeezzz abizzz ngliat gio!!

    BalasHapus
  67. waww...gio ma nabila nikah ya???stuju buanget,,,tolong dong buat Zaskia jangan suka ngancurin hubungan mereka..........pokoknya Cinta dan anugerah OK dech...oiya jam tayangnya koq malem banget yach???ubah donk kyak dulu gitu jam 7 malem

    BalasHapus
  68. akhirnya nabila & gio nikah juga aq senang bgt..tolong donk sinetron CDA jgn cpt" tamatnya klo bsa d perpanjang lagi ceritanya ,apalagi klo di bikin sinetron CDA2. cz,rsnya gak rela klo pisah dri nabila,giovani,yasmine & asraf krna mrka udh melekat d hati..tolong d pertimbang kan yah

    BalasHapus
  69. aq suka bgt ma sinetron CDA pokoknya keren abiz..crtanya bda bgt kyk sinetron kebanyakan yg banyak penyiksaan & monoton..tolong donk klo bisa sinetron CDA crtanya di perpanjang & klo perlu buat CDA2..soalnya aq dah jatuh cinta ma para pemain & sinetronya..rasanya gak rela pisah dri pemain & sinetronnya..tolong RCTI mempertimbangkan..CDA,semua para artis pemain CDA,kru sinetron CDA & RCTI sukses terus..

    BalasHapus
  70. gio & nabila nikah????Waoo, setuju bgt akhirnya penantian & perjuangan mereka tercapai juga..aq pengen endingnya nabila & gio gak akan terpisah kan lagi oleh raya & alvino atau siapapun untuk selamanya..Tolong donk pak sutra dara mempertimbangkan supaya sinetron CDA ceritanya di perpanjang kalau perlu bikin CDA2 karena aku & keluarga udah jatuh cinta & suka banget sinetron ini,apalagi ma pemainnya NABILA,GIOVANI,YASMINE,ASRAF,WILDA H,& MILER..

    BalasHapus
  71. Nabila,giovani,miler,yasmine & asraf & buat semua pemain CDA semoga sukses & jaya terus..

    BalasHapus
  72. semoga cinta nabila & gio gak akan terpisahkan lagi & selalu abadi tuk selamanya

    BalasHapus
  73. setuju buangetzzzzzzzzzz CDA crtanya di perpanjang..sinetronnya & pemainnya keren abizzz..

    BalasHapus
  74. NABILA & GIO I LOVE YOU..AKHIRNYA CINTA KALIAN DI PERSATUKAN JUGA..

    BalasHapus
  75. nabila harus sama gio

    BalasHapus
  76. GAK BOLEH ADA YANG MEMISAHKAN CINTA NABILA DAN GIO ABADI SELAMANYA

    BalasHapus
  77. bagi yang tw....lagu-lagu apa saja yang ada di film cinta dan anugerah

    BalasHapus
  78. CDA makin seru za...semenjak NABILA nikah ma GIO..pokokny g' da yg boleh misahin mereka lo' dipisahin CDA g' bakal seru lagi...

    BalasHapus
  79. NABILA n GIO co2k banget....ketimbang NABILA n ALFINO g' co2k, walaupun banyak yg bilang NABILA co2k ma ALFINO..salam buat pemain CDA s'moga sukses teruz

    BalasHapus
  80. duhh...CDA makin seru za ... s'moga sukses terus ya....!!!!

    BalasHapus
  81. sineron ini q suka bgt apalagi dgn para pemainya Nabila syakieb Giovani yasmin ashraf dll hidup CDA

    BalasHapus
  82. ADUH...kenapa sich ALFINO harus datang lagi di kehidupan GIO ma NABILA padahal kn smenjak g' da ALFINO hidupny GIO ma NABILA bahagia...tolong donk ALFINO nya suruh pergi lagi......!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  83. GIO egois,,, padahal ALVINO dah baik bangeeeeeeeeeet!!!! pokoknya nabila mesti ama alvino kan cocokkkkkkkk buangeeet....
    LOVE NABILA N ALVINO

    BalasHapus
  84. NABILA N ALVINO PASANGAN SEJATI
    mereka harus bersatu!!!!!!!!

    BalasHapus
  85. nabila and gio foreverlah...

    BalasHapus
  86. Nabila gio pasangan sejati di cda

    BalasHapus
  87. koq ceritany jadi muter - muter sech..????????????jadi ngga' seru gitu loch...

    BalasHapus
  88. Terserah deh ceritanya mau diputer kaya' gmn jg yg penting endingnya nabila tetep ma gio. Krn mereka adalah pasangan teladan di cda, biar pun banyak cobaan cinta mereka tetep bersatu.

    BalasHapus
  89. gw 2 seneng bgt ma sinetron ne pengen bgt ktm ma pemeranx

    BalasHapus
  90. ada yg tahu judul lagu dan penyanyinya pas adegan alvino merelakan nabila buat Gio????? please suka banget lagunya..

    thx infonya

    BalasHapus
  91. gimana sich kisah aira dan reza ko' muter2 harusnya yg ditonjolin itu kisah cintanya nabila sama alvino!!!!!!!!!!
    kan mereka yg bikin cda jd seru n asyik buat di tonton

    BalasHapus
  92. luna q setuju ama km karena cintanya alvino emang pantas buat dikejar nabila aja yg g'tau....
    ALVINO km memang pria sejati
    I LOVE YOU FULL.........................

    BalasHapus
  93. Aku mau nonton cda karna suka liat aktingnya Richard Kevin n Nabila. Mereka cocok banget sama2 baik, tp nabila kok nikahnya ma gio sih??????????
    jd g seru nih,,,,
    aku tggu ya sinetron baru rcti yg dibintangin richard ama nabila...

    BalasHapus
  94. Biar pun NS-RK adl the best couple 2008 tp klo menurut aku di cda nabila n gio lbh dpt chemistrynya. So NG forever dong!

    BalasHapus
  95. Aduh gmn sih cerita cda kok makin ga' karuan gitu, pake acara tsunami segala. Akhiri aja deh, udah bosen jg lihatnya. Tp NG hrs ttp bersatu ya, he2..

    BalasHapus
  96. pemeran utamanya nabilla syakeb ya? memang dia cantik banget....kalau akting sih masih bagusan chelsea olivia. tapi okelah kalau begitu

    BalasHapus
  97. hai semua suka ama sinetron ya

    BalasHapus
  98. hello semua, seneng ya jumpa ama kalian

    BalasHapus
  99. pas ngeliat alvino meninggal gw langsung matiin tv,habissss ......alasan gw nonton cda dah pergi
    I LOVE YOU ALVINO...........
    semua ini ga adil banget ya buat kamu?????????????

    BalasHapus
  100. setuju......
    aku mulai rutin nonton cda dr munculnya sosok alvino,,skrg dia dah ga ada,ya say goodbye deh..
    n aku bakal nunggu sinetron terbaru kamu ya.....

    BalasHapus
  101. kalo menurut gw mending si gio ja yang pergi,kenapa harus alvino???????????????????????????????????
    gak asyik bgt sich......cerita yang lagi seru2nya endingnya kok jadi gini????????????????????????

    BalasHapus
  102. judulnya CINTA DAN ANUGERAH
    cinta dan anugerahnya nabila kan alvino dan sekarang dia dah ga ada... ga cocok amat ya ama judulnya???????????????

    BalasHapus
  103. gw kecewa banget............krn gw mau endingnya ALVINO ma NABILA.........
    n gw tggu ya sinetron mereka secepatnya...

    BalasHapus
  104. sinemart q tunggu sinetron terbarunya ya..... yang dibintangi oleh richard kevin ama nabila syakieb karna q suka bgt ama pasangan ini...........OK

    BalasHapus
  105. keline adryani putri27 Januari 2010 pukul 15.36

    kak nabila minta no hp kak doangk

    BalasHapus
  106. nih aku kasih alamatnnya ya heream/heriam@vera.com

    BalasHapus
  107. ioya lupa itu di fs loh he he

    BalasHapus
  108. aku nge-fans banget sama cyntia walupun karakternya jahat,tapi wajahnya paling cantik

    BalasHapus
  109. ku suka banget ma sinetron ini soalnya ada jasmine ku ngefans banget ma dia da gak ya cda season 2 ?????????? klau ada jasmine diikutin ya?????? nabila gak sah ikut !!!!! truz asraf jga diikutin dan afrian !!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  110. cinta dan anugerah best bangat...semua suka lakonan dalam cerita nie...

    BalasHapus
  111. BUKAN AVIAN (MILER) AND REZA (ASHRAF SINCLAIR)
    BEKAS ORANG MALAYSIA :)

    BalasHapus
  112. Syabas dan tahniah diucapkan kepada pengarah drama cinta dan anugerah ini. Kami sekeluarga diMalaysia sukakan drama ini terutama watak cintia yang bangat kejam dengan ibunya Freda.

    BalasHapus
  113. saya suka sngt filem ini...klu blh saya pun mau b'lakon d sini.....!!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar