Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinetron Manohara

Sinopsis Sinetron Manohara ? masih ingatkan berita yang menghebohkan dunia hiburan indonesia dan dunia massa tentang kisah model manohara odelia pinot yang diculik dan di siksa oleh seorang pangeran (suaminya) dan setelah bebas karana melarikan diri . Kurang lebih sinetron ini mengambil dan terinspirasi dari kisah manohara sendiri walaupun tidak semuanya dan juga bukan merupakan kisah sesungguhnya yang dia alami? dan berikut jalan cerita sinetron manohara secara global.


sinetron manohara

Sinopsis Sinetron Manohara


MULAI 20 JULI, SETIAP HARI 18.00 WIB di Rcti


Manohara terjebak dalam dilema besar ketika Ibunya (Dewi Yull) memintanya menikah dengan Rico (Oka Antara) demi kemuliaan keluarga dan kebahagiaan Manohara. Padahal Manohara sudah memiliki pilihan hati yaitu Rezky (Dude Herlino). Demi Ibu dan adik-adiknya, Manohara menikah dengan Rico. Namun, keindahan yang Manohara bayangkan sama sekali berbeda dengan kenyataan yang dihadapinya. Hidup Manohara benar-benar sengsara karena sikap dingin dan kejam suaminya.


Manohara tidak gentar dan menghabiskan semua waktu untuk berdoa agar suaminya dapat berubah. Mendengar apa yang dialami Manohara, Rezky pun mulai memberanikan diri mendekati Manohara lagi. Dia akan tetap menerima Manohara kapan pun ia membutuhkannya. Benar saja, Rezky adalah malaikat penyelamat Manohara dari siksaan Rico. Termasuk ketika Manohara harus melahirkan anak secara prematur karena siksaan Rico.


Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Manohara? Akankah ia mendapatkan kebahagiaan seperti yang ia dan keluarganya harapkan? Apakah ia akan meninggalkan Rico suaminya yang kejam dan berpaling pada Rezky yang tulus mencintainya?


Saksikan Mega Sinetron Ramadhan Manohara, mulai 20 Juli, Setiap hari, pkl. 18.00 WIB!


# Ibu Lili (Ibu Mano) : Dewi Yull

# Mano : Manohara

# Rico : Oka Antara

# Resky : Dude Herlino

# Adik Manohara : Rizha Shahab

# Adik Manohara : Jessica Mila


sumber: rcti.tv


Sinetron ini akan menggantikan sinetron nikata, Penasaran dengan akting manohara ? saksikan saja di sinetron manohara RCTI.


Ost Sinetron Manohara - Maha Melihat (Opick Feat Amanda) ada yang tau lirik dan Mp3 nya ?

loading...

Related Posts

Komentar

  1. manohara penipu....

    manohara mata duitan dan gila publisiti...

    bila sudah dapat duit, manohara buat fitnah dan menipu semua rakyat indonesia, kesian kamu semua ditipu...

    BalasHapus
  2. Semoga sinetron ini bkn menjadi pembenaran atas semua pengakuan manohara,sebelum ada keputusan pengadilan
    http://wwwvideoindonesia.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar