Sinopsis Boys Before Flowers eps 16

Thursday, July 30, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis episode 16Cerita Drama korea Boys Before Flowers menjadi drama yang paling ditunggu bagi penggemar drama korea di televisi Indosiar untuk melihat aksiyaitu Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Koo Hye sun dan Kim Joon.


Koo Hye Sun | Jan Geum Di Boy Over Flowers

gambarKoo Hye Sun | Jan Geum Boy Over Flowers

Sinopsis Boys Before Flower Episode 16



Tersenyum karena tahu alasan sahabatnya datang, Ji-hoo langsung menceritakan keadaan Jan-di yang baik-baik saja. Meski sempat berpura-pura tidak mau tahu, raut wajah Jun-pyo berubah saat melihat boneka buatan Jan-di yang semula hendak diberikan pada dirinya.


Paginya di sekolah, Jan-di dikejutkan oleh kemunculan Jae-kyung. Rupanya gadis itu bakal mengikuti kuliah di universitas Shinhwa, dan dengan penuh semangat berharap bisa bersahabat baik. Berusaha untuk tetap bersikap sopan, raut wajah Jan-di berubah saat Jae-kyung mengatakan ada disana untuk menemui seseorang.


Apa yang terjadi berikutnya sangat mengejutkan. Melihat Jun-pyo mendekat bersama rekan-rekan F4nya, Jae-kyung langsung memiting leher pria itu sambil memanggilnya dengan sapaan tunangan. Tidak perduli meski sempat diomeli, Jae-kyung menunjuknya sambil menyebut bahwa ia bakal menaklukkan Jun-pyo.


Niat Jae-kyung untuk bersahabat dengan Jan-di tidak main-main, ia bahkan mendatangi tempat gadis itu dan Ga-eul bekerja sambil setengah memaksa ingin ikut serta. Tidak cuma itu, ia juga terus bertanya tentang diri Jun-pyo ke Jan-di.


Rupanya meski tahu hubungan Jan-di dan Jun-pyo, ia tidak sadar kalau keduanya lebih dari sekedar teman. Dengan wajah sumrigah, Jae-kyung memproklamirkan Jan-di sebagai gurunya dalam urusan berkencan dan menaklukkan Jun-pyo. Meski sebal, belakangan Ga-eul mengakui kalau ia mengerti perasaan Jan-di yang sulit membenci Ga-eul.


Berita tentang Jun-pyo terdengar oleh keluarga Jan-di, yang juga dikejutkan oleh kehadiran tamu tak diundang : Jae-kyung. Tidak sadar siapa gadis itu sebenarnya, ayah dan ibu Jun-pyo mengijinkan Jae-kyung menginap dan bahkan meminjamkan piyama yang pernah dipakai Jun-pyo. Menjelang tidur, Jae-kyung tak henti-hentinya membicarakan Jun-pyo.


Di kampus, Jun-pyo terus mengikuti Jan-di sambil berusaha menjelaskan kalau pertunangannya dengan Jae-kyung adalah ulah Nyonya Kang. Namun, Jan-di yang tidak mau mendengar penjelasan mempercepat langkahnya dan saat bertemu Ji-hoo, meminta supaya pemuda itu mau memboncenginya.


Apes bagi mereka, adegan itu terlihat oleh Jae-kyung, yang kontan mengira Ji-hoo adalah pria yang disukai oleh Jan-di. Melihat perkembangan keadaan yang semakin rumit, Yi-jung dan Woo-bin bertekad membantu untuk memisahkan Jun-pyo dari Jae-kyung. Siapa sangka, strategi keduanya malah jadi senjata makan tuan.


Strategi terakhir adalah melupakan Jae-kyung serta memfokuskan perhatian pada pasangan Jun-pyo dan Jan-di. Strateginya adalah dengan meminta Ga-eul menelepon Jan-di dan mengaku kalau dirinya diajak kencan oleh Yi-jung. Tahu akan sifat playboy personil F4 yang satu ini, Jan-di dengan panik meminta bantuan Jun-pyo.


Sempat terjadi sejumlah peristiwa lucu, Jun-pyo sempat tidak percaya kalau Yi-jung menyukai gadis sederhana seperti Ga-eul. Namun, Jan-di semakin panik saat Woo-bin mengatakan bahwa Ga-eul adalah tipe idaman Yi-jung.


Penguntitan berlangsung hingga malam hari, Jun-pyo dan Jan-di tidak sadar kalau mereka dijebak. Tidak sengaja berpelukan, Yi-jung tersenyum melihat kedekatan Jun-pyo dan Jan-di serta mengeluarkan trik terakhirnya : kembang api. Seolah masih belum cukup, Jun-pyo dan Jan-di sengaja menyewa kamar tepat di sebelah kamar Yi-jung dan Ga-eul.


Berada didalam satu kamar, keadaan sempat kaku saat Jan-di mengucapkan selamat ultah pada Jun-pyo. Tidak tahan dengan ucapan pria itu, Jan-di memutuskan untuk keluar kamar. Siapa sangka, di koridor ia malah bertemu Nyonya Kang. Sambil memaki-maki gadis malang itu, Nyonya Kang nyaris saja menampar Jan-di kalau Jun-pyo tidak muncul dan menahan tangan sang ibu.


Melihat putranya ada disana, Nyonya Kang langsung menyuruh anak buahnya untuk menyeret Jun-pyo pergi dari lokasi itu. Sebelum ditarik paksa, Jun-pyo masih sempat mengirim SMS pada Ji-hoo untuk meminta tolong sang sahabat dekat supaya mau menjaga Jan-di. Sayang saat Ji-hoo tiba, Jan-di sudah tidak ada di hotel.


Ji-hoo nampaknya benar-benar telah mengenal Jan-di, ia langsung menyusul gadis itu di klinik. Dugaannya benar, Jan-di tengah membersihkan klinik dengan wajah muram. Terus melihat aksi kekasih Jun-pyo itu, Ji-hoo langsung menyodorkan bahunya saat Jan-di menangis tersedu-sedu.

Kuatir kalau Jan-di bakal dicelakai, Jun-pyo yang terus mendapat pengawasan ketat dari sang ibu memutuskan untuk mengacuhkan Jan-di saat di kampus. Siapa sangka, masalah besar kembali menimpa keluarga Geum : rumah mereka beserta seisi barang-barangnya bakal disita.


Untuk Sinopsis Boys Before Flowers Episode lainnya klik disini.
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Boys Before Flowers eps 16 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Boys Before Flowers eps 16 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




19 comments:

Anonymous said...

BBF KEREN BANGETZ...........

jun pyo said...

jae kyung koq getoo seeh.... jhat bgt deh !

ana said...

knpa sich di film bof, so yi jeong kaku bgt ??? padhl kim bum kan murah senyum........

chia said...

sbnrx geum jan di ( koo hye sun ) itu tomboy atw feminim sih???:)

Anonymous said...

aku harap BBF dputar lagiiii....

Anonymous said...

kim bum kq ckep bgtz ce,geum jandi jg cntiq bgt!!!!
episodex d lnjutin donkz, jgn smpek ctu doankz

ITA said...

BBF filmx baguzzz bngetzzz,filmx terbawa hayalanQ......

Anonymous said...

BBF bguuuzzz BGD crta.a..empht..pa lgi Kim Hyun Joong..mnieeesss BGD...
jgan nah b.hnti nghbur publik ea..slalu q tnggu..!!!

Anonymous said...

bbf oce..............

Anonymous said...

BBF OKE BANGETS...............
Aq smpe gk bsen2 nonton

Anonymous said...

uapik teenan
BBF I LOVE YOU FUOLL

Anonymous said...

bhebhep bgs bgt smpe dh kcantol film'y

Anonymous said...

bbf keren abiz

Anonymous said...

kapan nih !!!!

ke jakarta qu tunggu tw sampai kapan pun !!!!

Anonymous said...

KPN NIE BBF K JAKARTA?

lias said...

gewee...ngefanZ abeeez ma loh..dteng k jkarta donk g bkalan da teroriZ lgee da aman kq..

Mita n Gita said...

Kt ngfanz.....bgt m F4.. P lg Kim Bum.. He.he.he Mnz bgt sich soalnya...

atika..cuteeee..... said...

gw ngefans banget cm pemain BbF terutama kim bum..
krna dia tu ganteng, imoet, n senyum x tu membuat gw terpesona ama dia,,, pkok x "BbF is the best"........

chusnul said...

BBF keReeeeeeeennnn abiZz dech!!!!!!
aplagi yg main sprTi KIM BUM,,, tmbah keCantOL Dech,, sma snyuMnya yg mniiZZZ BGT,,