Alasan Sinetron Manohara di Hentikan

Monday, October 12, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Alasan Sinetron Manohara di Hentikan ? pasti udeh tau deh kalau penggemar sinetron ini ? tapi kenapa tiba-tiba sinetron manohara berganti menjadi doa dan karunia ? apa Akting Melempem, 'Manohara' Stop Tayang?



Sinetron Manohara tak lagi tayang di salah satu stasiun TV. Benarkah sinetron itu kehilangan rating karena akting bintang utama yang melempem?


foto manohara


Sinetron 'Manohara' telah dihentikan tertanggal 30 September lalu. Saat dikonfirmasi, pihak rumah produksi sinetron tersebut, Sinema Art pun memiliki jawabannya.


"Sebenarnya 'Manohara' itu untuk setting Ramadhan, sehingga udah berhenti 30 September lalu," ujar Dini humas Sinema Art yang dihubungi detikhot di ponselnya, Senin (12/10/2009).


Berita yang menyebutkan bahwa 'Manohara' turun rating karena akting sang bintang utama, Manohara yang tidak bagus pun dibantah Dini. menurutnya, rating sinetron tersebut tak bermasalah.


Alasan utama megapa sinetron tersebut dihentikan adalah karena alur cerita yang sudah habis dan tidak lagi bisa diperpanjang.


"Kalau mau diterusin, nggak kompeten dengan suasananya. Konflik dan ceritanya sudah nggak bagus," ujar Dini lagi.


Nahh Itu Kenapa Alasan Sinetron Manohara di Hentikan ?


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Alasan Sinetron Manohara di Hentikan anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Alasan Sinetron Manohara di Hentikan dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




1 comments:

Anonymous said...

hi, aq udah nonton manohara dari MNC channel. Maaf ya, sinetron manohara paling membosan kan kerana actress ya manohara dan jalan cerita cukup membosankan. aq hanya lihat sekejap aja udah bosen. She cant act...sorry