Penonton ingin Naysilla Mirdad - Dude herlino - Sinetron Doa dan Karunia

Tuesday, October 13, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Penonton ingin Naysilla Mirdad Dude herlino - Sinetron Doa dan Karunia, sinetron doa dan karunia adalah lanjutan Sinetron Manohara ? mau tau kenapa Alasan Sinetron Manohara di Hentikan mungkin ini juga salah satu alasannya juga.



Penonton Minta Manohara Diganti Naysilla Mirdad


Tampaknya akting Manohara tak terlalu menarik perhatian pemirsa layaknya kehidupan pernikahannya dengan Pangeran Kelantan. Penonton lebih suka melihat akting Naysilla Mirdad.


foto naysilla mirdadHal itu dikemukakan oleh Dini, humas SinemaArt, rumah produksi sinetron 'Manohara'. Dalam sinetron tersebut, istri Tengku Fakhry itu beradu akting dengan Dude herlino. Dan banyak surat pembaca yang menilai bahwa Dude lebih pantas bersanding dengan Naysilla Mirdad.


"Banyak yang meminta Dude berperan kembali dengan Nay (Naysilla Mirdad .red)," ujar Dini saat dihubungi detikhot di ponselnya, Senin (12/10/2009).


Namun menurut Dini, digantinya sinetron 'Manohara' bukan karena penonton tak lagi tertarik dengan sinetron tersebut. Namun memang alur ceritanya sudah habis dan tak lagi bisa diperpanjang.(detikhot)


Yep akting paduan dude sama Nasysilla mirdad emang klop banget ?


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Penonton ingin Naysilla Mirdad - Dude herlino - Sinetron Doa dan Karunia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Penonton ingin Naysilla Mirdad - Dude herlino - Sinetron Doa dan Karunia dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




11 comments:

Anonymous said...

Nay emang cocok ma Dude..dapet gitu chemistrynya..kaya dulu waktu sintron yang jadi intan ma rado tuh low...huhu..bagus..

SD Muh.Suronatan said...

Wah asyik dah bise ngliat mereka akting lagi,sayang sekarang mereka lum bisa bersatu

Anonymous said...

halo kak naysilla apa kabar?????????
lg ngapain sekarang???????????
o yah kak nay alamat kakak dimana kakak????????
dan no hp kakak ?????????
kakak kasitahuin dong dimana tempat syuting kakak?????????
semoga sinetron doa dan karunia sukses jd banyak orang yg tonton doa dan karunia salam ya buat keluarga ok !!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

kak nay emang cocok pasangan sama kak dude kak naya dan kak dude cinlok ya wa asyik banget sekarang katanya kak nay dan kak dude menikah ya ???????????
ngaku ya kan ??????????

agatha said...

Semua orang pasti setuju kalo DUDE & NAYSILLA itu cocok banget!! Chemistry mereka kuat banget, mereka tidak dapet chemistry yg sekuat itu dengan lawan main yang laen... sukses buat DUDE & NAY! kita berharap mereka jadian di kehidupan nyata!!

Anonymous said...

semua orang pasti setuju kalau dude&naysilla itu cocok banget pasangan serasi dan kalian aja di sinetron aja udah keliatann cinta kak dude dan kak naysilla pasangan cocok banget ?

PUJI said...

IYALAH

PUJI said...

emang mereka cucok lagi

Anonymous said...

kk dude...kak nay...
hai...
yuppz emang bener kak dude tuh cucok sm kak nay...
ika tuh penggemarnya kak dude n kk nay lhooo
ika suka banget sm kak dude...
i love u full...

nita said...

tp sedih bgtz nih doa dan karunia mo udahan,,,,,hikshiks

Anonymous said...

dude&nay,kapan mau nikah