Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Kirana Larasati jadi Wanita Selingkuh Idaman

foto kirana larasati galleryKirana Larasati jadi Wanita Selingkuh Idaman ? apa maksudnya nih.. nah ini info buat para penggemar sinetron nihh apalagi menjadi penggemar kirana larasati berakting di sinetron.


Dimana Nanti peran Kirana Larasati di sinetron kesetiaan cinta sctv ternyata bukan sekedar wanita biasa. Ia menyimpan sifat terpendam yakni sebagai wanita selingkuhan. Perbuatannya makin nekat dari hari ke hari hingga akhirnya menjadikannya seorang wanita selingkuh idaman.


"Di sinetron ini banyak adegan yang menantang karena bercerita mengenai perselingkuhan, nekat. Ini kan bicara wanita selingkuhan idaman, nah di sini aku yang jadi wanita selingkuh idaman itu," katanya di Kantor MD Entertainment,


Diimana Awalnya, lanjut Kirana, ia merasa berat memerankan peran tersebut. Pasalnya ia belum pernah punya pengalaman scene yang panas dalam dunia akting.


"Scene itu seperti mencuri suami orang gitu deh pokoknya, buat aku nggak enak banget," ujarnya.


Dan walaupun memerankan antagonis di sinetron berjudul KESETIAAN CINTA itu, Kirana mengaku tak ada masalah. Ia tak peduli dengan omongan orang. Yang penting ia hanya berusaha memainkan peran yang menurutnya terbaik.


"Buat aku peran ini tidak sungkan banget dan ternyata diperhalus. Awalnya aku juga agak berat untuk menerima peran tersebut karena buat aku ini bukan aku banget. Tapi setelah aku baca semuanya aku jadi tertarik, ya berusaha mengosongkan otak aku aja," katanya.


"Ini kan kerjaan aku, ya kalau aku disuruh main sebagai apa aja aku harus bisa. Aku anggap ini sebuah tantangan aja, ya sesekali dibenci oleh orang lah, nggak selalu dicintai," sambungnya


Nahh Untuk sinopsis sinetron kesetian cinta disini.

loading...

Related Posts

Komentar

Posting Komentar