Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Chelsea Olivia Masuk UGD

Berita artis sinetron Mawar Melati, chelse olivia, kabar artis sinetron Mawar Melati, chelsea olivia saat ini sedang bermain di Sinetron 'Mawar Melati' yang akan tayang di SCTV,


chelsea olivia

foto chelsea olivia - mau download wallpaper artis chelsea olivia klik link tersebut.


Bintang muda Chelsea Olivia kembali ke layar kaca lewat sinetron 'Mawar Melati.' Chelsea yang baru saja istirahat syuting selama tiga bulan, kaget dengan rutinitas barunya. Ia pun sampai harus masuk UGD (Unit Gawat Darurat).


"Baru seminggu lalu aku masuk UGD, kecapekan syuting sinetron lagi," kisahnya saat ditemui di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (8/3/2010).


Untungnya Chelsea tak sampai harus menjalani rawat inap. Setelah disuntik vitamin C, kekasih Glenn Alinskie itu pun diizinkan pulang.


Diakui dara 17 tahun itu, ia memang cukup kaget dengan rutinitas barunya setelah sebelumnya istirahat syuting selama tiga bulan. "Biasanya tidur jam 9 atau 10 malam, sekarang kembali lagi jam 1, dan paginya harus bangun untuk sekolah," curhatnya.


Sinetron Mawar Melati yang akan tayang di SCTV, jadi sinetron ke-18, Chelsea. Sinetron tersebut pun jadi sinetron keduanya yang membuatnya menjadi Melati. Sebelumnya ia melakoni peran dengan nama yang sama di 'Melati Untuk Marvel.'


"Sempat kaget juga dapetnya Melati lagi. Tapi mudah-mudahan namanya hoki," harapnya.


(detikhot/eny)

loading...

Related Posts

Komentar

  1. Cepat sembuh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar