Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Dia bukan Anakku - Sinetron RCTI

Dia bukan Anakku - Sinetron RCTI - Sinopsis Dia bukan anaku - SINEMART PRODUCTIONS kembali mempersembahkan Sinetron terbarunya berjudul "DIA BUKAN ANAKKU", tayang di RCTI, Setiap Hari mulai SENIN 29 Maret 2010, jam 20.30 wib.


Sinetron Dia bukan Anakku ini dibintangi oleh bintang muda berbakat seperti Arumi Bachsin (sbg. Evita), Miller (sbg. Kevin), Glenn Alinskie (sbg. Miko), dan Ariel Tatum (sbg. Mira / Anisa).


Sinetron "Dia bukan Anakku" ini akan menggantikan tayangan Sinetron AMANAH DALAM CINTA yang akan habis masa tayangnya setelah 54 episode pada hari Minggu/ 28 Maret 2010.


Sinetron Dia bukan Anakku bercerita tentang kehidupan manusia yang terikat dengan masa lalunya, dimana sampai saat ini mereka masih mencari jawaban atas kenangan masa lalu yang tidak mungkin mereka lupakan.


Dia bukan Anakku - Sinetron RCTI


Berikut Sinopsis Global Dia bukan Anakku - Sinetron RCTI


Evita (ARUMI BASCHIN) adalah sosok gadis cantik, kaya, yang juga sukses dalam karirnya sebagai presenter. Ia bahkan meraih penghargaan sebagai presenter terpavorit dalam suatu ajang penghargaan. Acara yang ia bawa selalu menyentuh hati pemirsanya, dimana ia membantu keluarga untuk menemukan angota keluarganya yang hilang.


Kenapa Evita begitu menjiwai acara yang dibawakannya, salah satunya karena sampai saat ini ia masih menyimpan obsesi untuk menemukan adiknya, Mira (ARIEL TATUM), yang hilang saat masih kecil. Selama 12 tahun Evita berusaha mencari jejak Mira. Selama itu juga Mira kehilangan kasih sayang ibunya, Hera (MERIAM BELLINA), yang selalu menyalahkannya akan hilangnya Mira, anak kandungnya. Sedangkan Evita hanyalah anak yang Hera dan Reyhan (ANWAR FUADI) adopsi dari panti asuhan.


Untungnya Evita memiliki seorang kekasih yang mendampinginya, Kevin (MILLER). Walaupun sibuk dengan pekerjaannya, Kevin selalu menyediakan waktu untuk menghibur Evita. Tetapi, tetap saja hal tersebut tidak membuat Evita menceritakan masa lalunya pada Kevin. Ia takut kehilangan satu-satunya orang yang mencintainya.


Tidak seorang pun tahu, bahwa sebenarnya Mira masih hidup. Hanya saja semenjak hilang dari keluarganya dan terdampar di sebuah panti asuhan, namanya menjadi Annisa. Sampai saat ini Annisa tidak bisa mengingat siapa keluarganya. Yang ia punya hanyalah sebuah selendang sutra yang sudah menemaninya selama ini. Annisa sangat mengagumi Evita. Atas dorongan sahabatnya, ia pun bertekad untuk bertemu Evita dan menyampaikan keinginannya untuk bertemu keluarganya, walaupun hanya sedikit informasi yang ia punya.


Suatu hari Evita dilanda kekalutan saat menerima sebuah surat dari seseorang yang mengaku sebagai ibunya. Evita bingung, karena wanita itu mengetahui seluruh kisah hidupnya. Ia berusaha menenangkan dirinya, tetapi tiba-tiba ia pingsan karena tidak tahan akan beban hidup yang ia simpan. Miko (GLENN ALINSKIE), seorang seniman jalanan menolong Evita. Awalnya Evita menuduh Miko yang tidak-tidak. Untuk menebus rasa bersalahnya, Evita berjanji pada Miko untuk membantunya mencari teman masa kecil Miko yang sangat Miko cintai. Hal itu setidaknya membangkitkan semangat Evita, karena ternyata dirinya bisa tetap menjadi berharga bagi orang lain. Tetapi ternyata bantuannya ke Miko membuat Kevin merasa cemburu.


Episode 1

Tanggal Tayang: 29 March


Evita seorang presenter terkenal terpilih sebagai presenter favorit. Evita pulang dan memberikan piala itu untuk Hera, ibunya. Tapi Hera menanggapi dengan dingin. Karena Evita sebenarnya hanyalah anak pungut. Sedangkan Mira, adik Evita, anak kandung Hera dan Reyhan hilang saat berusia 4 tahun. Hera yang sulit punya anak sangat terpukul dengan hilangnya Mira. Sejak Mira hilang, Hera terus bersikap dingin ke Evita. Evita sangat sedih, tapi Reyhan selalu menghibur Evita. Evita sendiri sampai saat ini menyembunyikan kenyataan bahwa dia penyebab hilangnya Mira.


Tim Evita bersuka cita. Sementara Presenter saingan Evita bernama Amel sirik dengan kemenangan Evita.


Sementara itu, di sebuah toko baju kecil milik Keke, Mira sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang ceria. Tapi Mira yang lupa akan masa kecilnya akhirnya sekarang bernama Anissa. Anissa bekerja di butik sahabatnya itu. Mereka berdua sangat mengidolakan Evita. Keke mengusulkan kenapa Anissa ga coba cari orang tua kandungnya lewat acara Evita saja? Anissa merasa pesimis, karena dia tidak ingat apa-apa. Yang dia miliki dari masa lalunya hanya selendang sutra, yang bahkan dia tidak tau itu pemberian mamanya atau papanya atau siapa.


Sementara itu, Miko, teman masa kecil Anissa di panti asuhan, masih memiliki perasaan yang dalam terhadap anissa. Miko bertekad ingin menemukan Anissa.


pengenalan karakter Kevin, kekasih Evita, seorang pengusaha sukses yang cool, kadang penuh kejutan romantis, tapi gila kerja dan kalau sudah bekerja, kadang lupa segalanya.


Kevin dan Evita makan malam bersama Reyhan dan Hera. Di sana Kevin melamar Evita meski mereka belum menentukan tanggalnya. Reyhan sangat senang, tapi Hera tetap menyambut dan bersikap dingin. Acara makan malam itu terganggu dengan berderingnya HP Evita. Awalnya Evita tidak mau mengangkatnya karena dari nomor tidak dikenal. Tapi Hera mendesak agar diangkat karena berisik. Akhirnya Evita mengangkatnya. Sebenarnya di sebrang sana, Ambar ibu kandung Evita yang menelepon. Tapi Ambar tidak berani bersuara. Semua bertanya telepon itu dari siapa. Tapi Evita mengelak.


Bagaimana cerita Selanjutnya ?


.sumber.http://rcti.tv/sinopsis/mega-sinetron-dia-bukan-anakku

loading...

Related Posts

Komentar

  1. Saya sangat menyukai sinetron2 sinemart, namun mengapa "Dia bukan anakku "ini menurut saya sangat kurang bagus,

    Musiknya terlalu berisik, dan tidk sesuai dengan adegan, pdhl cuma adegan biasa, misal : mau angkat telpon dan beritanya bukan berita mengejutkan, tapi musiknya, ampuun deh.. ngagetin dan gak nyambung..

    ceritanya pun kurang menarik,kurang logis dan biasa saja alurnya, sekali lagi tolong aransemen musiknya diperbaiki, tidak seperti hiperbola..

    BalasHapus
  2. aya bilang....

    gw suka banget sm ni film.
    gw sering loh....berantem sm adek gw klo film ini udah mulai.
    gw gk prnh ngelewatin 1 malm pn bwt nnton ni film.
    bwt evita dn kevin.good luck yah.
    dn buat mira (anisa) dn miko moga2 kalian ketemu yah,dn bwt hera jgn nyalahin evita trs dong.

    BalasHapus
  3. MEGA SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 21 April 2010 pukul 11.58

    MEGA SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 2
    Tanggal Tayang: 30 March

    Hera melarang Evita menikah dengan Kevin sebelum Mira ketemu. Evita menyampaikan hal itu pada Kevin. Kevin sangat sedih.

    Evita memberitau Hera kalo dia sudah bilang ke Kevin untuk menunda pernikahan. Tapi Hera tetap tidak simpati pada Evita.

    Evita bertemu dengan Anisa. Tapi terjadi salah paham. Evita malah menuduh Anisa mencuri kalung. Anisa kesal dan menampar Evita. Evita kemudian baru sadar kalo dia cuma salah paham. Evita minta maaf di tv. Anisa melihat dan jadi terharu.

    Ambar menemui Evita diam diam. Ternyata sakitnya kumat. Ambar ingin berkenalan dengan Evita sebelum dia mati. Ambar akhirnya mengirimi foto ke Evita dan meneleponnya.

    Di kantor Evita mendapatkan kiriman dari ibu kandungnya. Evita sangat terpukul. Ambar menelepon Evita.

    BalasHapus
  4. SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 31 April 2010 pukul 11.59

    SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 3
    Tanggal Tayang: 31 March

    Di kantor Evita mendapatkan kiriman dari ibu kandungnya. Evita sangat terpukul. Ambar menelepon Evita. tapi Evita tak mau bicara. Evita malah dikepung oleh wartawan.

    Evita sedih sekali dengan keadaannya. Evita akhirnya pingsan. Evita kemudian ditolong oleh Miko. Di rumah Miko, Evita mengingau soal ibunya. Miko Heran.

    Evita kaget saat terbangun dan berada di rumah Miko. Evita sempat salah paham pada Miko, tapi akhrinya tau kalau Miko yang menolongnya.

    Kevin cemas memikirkan Evita yang tidak pulang semalaman. Kevin berusaha menghubungi Evita, tapi hp Evita ketinggalan di rumah Miko. Miko yang angkat hp itu. Kevin sangat kaget.

    Kevin jadi salah paham dengan Evita. Kevin mmenganggap Evita minta menunda pernikahan mereka bukan karena ingin menemukan adiknya dulu tapi karena Evita punya lelaki lain.

    Evita sangat sedih karena Kevin salah paham dan karena Kevin sepertinya menghindarinya lagi.

    Miko ke kantor Evita untuk mengembalikan hp. Evita bertanya apa yang dapat dia lakukan untuk membalas semua kebaikan miko/ Miko akhirnya minta bantuan Evita untuk mencari gadis masa kecilnya di panti asuhan tempat miko tinggal dulu. gadis itu adalah Anissa. Evita tidak menyadari kalau gadis yang Miko ceritakan itu sebearnya adalah Mira.

    Hera masih sedih memikirkan Mira sampai nyaris celaka di jalan. Ambar menolong Hera. Sebagai ucapan terima kasih, Reyhan akhirnya malah menerima Ambar bekerja sebagai pembantu di rumahnya.

    Evita tiba di rumah, dan bertemu dengan Ambar tanpa tau Ambar adalah ibu kandungnya. Evita membelikan syal kepada Hera, tapi ternyata pemberian Evita sama sekali tidak digubris oleh Hera, malah syal itu diberikan kepada Ambar. Evita pergi dari kamar Hera dan menangis.

    BalasHapus
  5. CWE YANG SEBELAH KIRI MANIZ ABIZZ

    BalasHapus
  6. MEGA SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 42 April 2010 pukul 17.33

    MEGA SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 4
    Tanggal Tayang: 01 April

    Evita tiba di rumah, dan bertemu dengan Ambar tanpa tau Ambar adalah ibu kandungnya. Evita membelikan syal kepada Hera, tapi ternyata pemberian Evita sama sekali tidak digubris oleh Hera, malah syal itu diberikan kepada Ambar. Evita pergi dari kamar Hera dan menangis. Ambar mencoba menghibur Evita.

    Ambar mengelak dari pertanyaan Evita. Tapi hubungan mereka semakin dekat. Miko mau mengantarkan lukisan wajah Anissa kecil ke Evita. Tapi malah ketemu sama Kevin. Kevin cemburu dan buang lukisan itu. Evita tau dan marah pada Kevin. Tapi akhirnya mereka baikan lagi. sayang Evita nggak jadi melihat wajah Anissa kecil.

    Anissa kecil terkenang pada pangeran masa kecilnya. Selendangnya hilang. Dikembalikan oleh Kevin. Anissa merasa Kevin mirip dengan pangeran masa kecilnya.

    Kevin ternyata saat kecil punya saudara kembar bernama Erik yang sakit sakitan.Erik selalu ingin menjadi Kevin.

    Ambar menukar foto Anissa kecil dan Evita kecil.hal itu membuat Hera marah sampe mau mengusir Evita. Tapi Hera akhirnya mengaku dan dipecat. Ambar mau pergi. Tapi sakitnya malah kumat. Hera akhirnya mengijinkan Ambar tetap tinggal dan kerja di rumahnya.Evita sangat terharu.

    BalasHapus
  7. MEGA SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 52 April 2010 pukul 17.34

    MEGA SINETRON :DIA BUKAN ANAKKU Episode 5


    Hera akhirnya mengijinkan Ambar tetap tinggal dan kerja di rumahnya.Evita sangat terharu.

    Ambar juga sangat terharu karena Evita membelanya. Evita juga bilang dia akan membiayai semua pengobatan Ambar nantinya. Ambar pun jadi ingin hidup lebih lama karena ingin lebih lama bersama Evita.

    Evita liputan ke lapas. Evita tidak menyadari Bayu dipenjara di sana. Bayu adalah anak yang harusnya diangkat oleh Reyhan dan Hera tapi tidak jadi karena mereka memilih Evita. Bayu dendam pada Evita.

    Miko mau memberikan lukisan Anissa yang baru ke eivta tapi tidak sengaja malah rusak karena Anissa. Anisa merasa tidak enak. Miko dan Anissa tapi tidak menyadari satu sama lain kalau mereka saling kenal.

    Hera menemukan beberapa foto Evita di lemari Ambar, Hera curiga tapi Ambar berusaha mengelak dan mengatakan kalau dia Cuma ngefans kepada Evita.

    Tim Evita memberi tau kalau ada nama yang sama dengan gadis yang dicari Miko di daftar penonton acara Evita. Evita mendatangi alamat itu. Evita kaget saat bertemu Anissa di sana.

    BalasHapus
  8. knapa styap hrie jum'at psti snetron "dia bukan anakku" g' tyang pdhal gw slalu mnunggu2 snetron "dia bukan anakku" tlong ya nnt hrie jum'at yg akn dtang pliz tyangin msak snetron "kemilau cinta kamila" n snetron "safa & marwah" g' mw gntian cie...?????pliz tyangin

    BalasHapus
  9. di film ne aq ska bgtz ma ariel tatum biz dy it cntk bgt si..kdang2 aq ska ksel biz peran aril tatum dikit bgt pas epsd prtma kli..lain kli peran aril ttm bykin ya...jgn evita trs...

    BalasHapus
  10. aq senang bgt sama mira dan miko,mira...kmu jgn egois donk kan ksihan miko udh cpe2 nyari kamu tpi kmu ga bahagia,tpi kamu malah sneng nya ama kevin.kan kevin udah jadi milik evita dan evita sangat cocok sama kevin ketimbang ama kmu.kmu itu cocok nya ama miko.dan satu lagi buat hera kamu jgn nyalahin evita terus donk walau bagaimanapun dia itu ga bersalah karena dia ga sengaja ngehilangin mira.yang penting kan kmu msih punya evita.dan aq senengggggggggggggggggggggggggggggggggg bgt sama ARIEL TATUM

    BalasHapus
  11. Wow..filmNya sngat bagus..masing2 individu memiliki karakter yang sangat menarik. Dan aku senang dmna setiap episode tuh menegangkan. Hanya saja 1 yg gk efisien,,Jam tayang trlalu mlm, dan trlalu bnyak iklan sehingga membuat para penonton agak Bosan. Jd klo bs iklannya jng trlalu bnyak n lama donk..Thanks!!

    BalasHapus
  12. Yang pertama, pemain nya okay2.. cantik2 n keren2...
    Cuma selama ini, sinetron2 yang tayang, alur ceritanya hampir sama, apalagi yang bukan anak kandung seperti ini.. Apalagi sekarang ditambah dengan pemain yang mengaku2 sebagai anak kandung.. Sangat tidak masuk akal sekali jika si ibu langsung percaya begitu saja, tanpa mengecek apa2..
    Untuk saran, jika menambah suatu masalah, jangan terlalu berbelit2, jadi cepat solusinya, mungkin penonton akan lebih menikmati.. dan penasaran dengan permasalahan2 selanjutnya..
    Jika terlalu berbelit2 dan tidak masuk akal, penonton akan bosan, dan image terhadap sinetron tersebut akan terlanjur jelek, sehingga malas menonton.. Feeling sih, film ini bisa jadi sukses, jika alur ceritanya OK, karena dasar ceritanya udah menarik.. Dan dalam segi fashion, okay, ga boring liatnya..Terima Kasih.. Sukses..

    BalasHapus
  13. ariel cakep banget

    BalasHapus
  14. Aduh aqu sih sukanya sm acting miller keren bgt tambah sukses yaaa film nya

    BalasHapus
  15. Gxlx, arumi dan ariel
    cakep banget

    BalasHapus
  16. ih... kak arumi n kak ariel mnis dan cntik y.....

    BalasHapus
  17. sntron x kerennnn
    tolong jngn pernah tamat
    gw suka mngt ma arumi

    BalasHapus
  18. Walau pun baru pertama kali arumi bermain sinetron tapi aktingnya luar biasa kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget......!!!!!!sukses terus yaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

    BalasHapus
  19. gw jga suka bged nii sinetron ..
    gw jga pngen sinetron nii ga tamat" ..
    hhe
    gw ngfans bgd ma ARIEL TATUM, MILLER, GLENN, ARUMI ..
    sinetron nii keren bgd ..
    pmainnya OK ..
    pmain muda berbakat ..
    sukses ya DBA !!

    BalasHapus
  20. aq suka banget tapi tayangnya kemalaman

    BalasHapus
  21. cepat singkirkan ibu x evita itu karna saya pikir itu mengganggu kesenangan saya menonoton sinetron dia bukan anakku dan aq minta hera cepat memaafkan evita satu lagi mira harus cepat di dapat kan dan cerita dia bukan anakku di perpanjang ok jangan kemalaman sinetronx !!!!!!!!!!!!!!!!!............???????

    BalasHapus
  22. apa bagusnya ini sinetron, tdnya gw ikutin ini sinetron, tp ceritanya berbelit2, bnyak kejadian2 yg itu gw anggap ga masuk akal, ntar begitu pengen tamat, kayak sietron kacangan lain, langsung kelar semua permasalahan cukup dalam satu episode...buat sinetron kyk gini mah, justru gw cuma mw nonton diujung ceritanya doank....

    BalasHapus
  23. aq suka bngt ne sinetron krna pemainnya muda n jg brbkat. sukses yaaaa bwt ARUMI,aq suka bngt ma dia

    BalasHapus
  24. waduch..waduch...
    snetron.a bkinn gerettttt bngt...
    sksez iia bwad smua pmeran.a,,!!!
    trutma wad kka miller..
    ckkep bgd.. dwsa lgii..

    BalasHapus
  25. waduch..waduch...
    snetron.a bkinn gerettttt bngt...
    sksez iia bwad smua pmeran.a,,!!!
    trutma wad kka miller..
    ckkep bgd.. dwsa lgii..

    BalasHapus
  26. arumi sama miller cocok banget :) sayangnya kemaren ga tayang ya ? lagi seru loh padahal

    BalasHapus
  27. yupz .. sinetron ini sangat seru .. sukses bwt DBA n MILLER, ARIEL, GLENN, ARUMI .. GW SUKA BGD MA MREKA B4 ..

    oia, gw dnger" ..
    bner ya DBA bkal segera d tamatin ??
    GA RELA GW ..

    BalasHapus
  28. jangan d'Tamatin dunk....ak ska bnget ma sinetron ni,cz ak ng'fans bnget ma ARUMI BACHSIN.ak doain biar DBA sukses,AMIEN.........

    BalasHapus
  29. Sinetron dia bukan anakku kok kayaknya menjiplak drama korea Woman of the Sun ya...mirip banget deh ceritanya..

    BalasHapus
  30. guw suka bgt ama film dia bukan anakku..
    actingnha arumi bachin,miler,glen aliensky,ariel tatum,and meriam belina..
    busyet dah..
    top bgt dee..
    salud guw..
    hehehe..

    BalasHapus
  31. sinetron DBA ini ua ska tp tayang jgn terlalu mlm-mlm donk ,soalnya ua mau sekolah n ngantuk jd ua saranin tayangnya jam 20:00 malam aj,,, sinetron yang gag penting itu gag usah di tayangin aj ,,


    by orang cantik, sukses ea bwt sinitron dba, bye

    BalasHapus
  32. seneng ngeliat banyak pemain baru, arumi keren......ariel tatum jg keren,ada cemistrinya.buat cinemart jgn bibuat nyebelin ya,misal aja dah mau ketemu ternyata.....ga jd...jgn niru tersanjung dan sejenisnya.ok

    BalasHapus
  33. ariel tatum bakal jadi bintang tuh...keren bangetssssssssssssss

    BalasHapus
  34. DBA LOVERS, DUKUNG DAN VOTE:

    ” DIA BUKAN ANAKKU ” sbgai SINETRON TERFAVORIT UMI 2010
    ” MILLER-ARUMI BACHSIN ” sbgai PASANGAN SINETRON TERFAVORIT UMI 2010
    ” GLENN ALINSKIE-ARIEL TATUM ” sbgai PASANGAN SINETRON TERFAVORIT UMI 2010

    MAKSIMAL 2 PILIHAN ..
    VOTE DISINI
    http://pangeran229.wordpress.com/

    BalasHapus
  35. evita ma kevin pasaaangannn yang palinggg cocokkk... jadi ja klu episode ini dah kelarrrr/.....

    ak dukung kalian

    sukkksesss buat film ini....

    BalasHapus
  36. gua suka bgt flm DBA,tdk seperti sinetron lainny yg bertele-tele bs ampe ratusan episode...

    BalasHapus
  37. cepet banget ending nya..... jadi kesannya maksa gitu..... sbnernya aku pengen ceritanya diperpanjang lagi.. tapi juga jangan berbelit belit... tadinya aku kira Mira bakalan sembuh gitu... truss happy ending... tp gapapalah..bagus juga aku suka karena pemainnya bagus2... sukses buat pemain DBA... :)

    BalasHapus
  38. menurut kuu...
    sinetron DIA BUKAN ANAKKu sangat bagus. hanya kenapa sinetronnya episodex sdikit...
    pdahal ku masih mau nonton miller ma ariel tatum...
    nanti bikin film yang ada miller ma ariel tatumx yaaaa.
    thanks

    BalasHapus
  39. sinetron di episode terakhir, membuat saya menangis abis2n..
    bener2 kerrennnn...
    tapi episode'y ko dqt?
    ga ada lanjutan'y, serasa ga nyambung..

    iya, setujuu......
    bikin film ariel tatum ma miller.
    akku lebih setuju mrekah. :D

    BalasHapus
  40. gk MEMUASkan,cpet bnget snetron ny. PAYAH.PAYAH.PAYAH.......


    Lnjutin donkz snetron ny,bkin DBA 2. ya.ya.ya...........

    BalasHapus
  41. good luck deh bwt kalian moga2 sukses dan banyak penggemar

    BalasHapus
  42. sinetronX bgus...tpi tamatnya kok mendadak...
    pasangan akhirnya jga g' nyambung tuch...
    ada DBA session 2 g'??
    biar nyambung...

    BalasHapus
  43. selesai? kpn selesainya??? aduw gmn c, udah selesai,,, padahl q hanya g ngelihat beberapa episod ud selesai...pantesan q tunggu2x tiap malem, g muncul2 tuch sinetron... ya Allah,, gimana episod terakhirnya???? payah nech padahal q suka banget lo, sinetron tsb..

    BalasHapus
  44. gimana sii kog dba cepet banged ditamatinnya ?
    kan bagus,
    dari pada safa marwah,
    bosenn bgd filmny,
    diputer2 aja jln ceritanya.
    mendingan safa marwah aja yg ditamatin.
    dari 3 mega sinetron rcti ,
    aku lebih suka yang dia bukan anakku.

    BalasHapus
  45. gmn episode terakhirnya? penasaran bgt... d utube juga g ada... s0me0ne, ceritain donk...

    BalasHapus
  46. aku suka bget am miller dan arumi . . .
    kog cpt bgt tamatnya . . .

    BalasHapus
  47. gw suka bgt sama nhe sinetron
    tamatnya cepet bgt
    kalo ga nnton 1 hr aj gw udh kyk org gila

    smoga ja da lnjutannya
    ya..

    BalasHapus
  48. ihh..kenapa sinetronnya cuma sedikit episodenya????padahal aku suka sama sinetron ini dan ingin liat lebih lama lagi.
    .
    .
    .kepada produser film ini,,tolong bikin film "DIA BUKAN ANAKKU 2" ya..
    .

    BalasHapus
  49. film nya lain kali di putar kan lagi ya!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  50. tifany soekaoboemie cuaemzz13 Mei 2010 pukul 10.32

    yach....... sayang selesai......!!!!!!!!!!! buat atau ulang lagi donk filmnya... seru tau...

    BalasHapus
  51. q sangat suka ma film nie hampir setiap malam q lihat. tapi kenapa sihc film ne cepat tamatnya kan q suka ma aruma dan miller. tapi ga pa2 q cuma minta ada lagi film nya DBA 2. AMIEN

    BalasHapus
  52. q sangat suka ma film nie hampir setiap malam q lihat. tapi kenapa sihc film ne cepat tamatnya kan q suka ma aruma dan miller. tapi ga pa2 q cuma minta ada lagi film nya DBA 2. AMIEN

    BalasHapus
  53. buat produser DBA aku harap ada DBA 2 sebab aku suka banget ma film nie pemainnya keren banget GA' kalah ma pemain lainnya

    BalasHapus
  54. q sangat suka ceritanya karena bagus bangeeeeeeeeeet

    BalasHapus
  55. ko cpet bgt sih tamatnya..
    ayo dong dibikin sinetron DIA BUKAN ANAKKU 2 ya.. bgs bgt tw critanya. pa lagi arumi ma miller (kevin ma evita)cocok bgt, serasi abissssss !!!!
    ayo dong dilanjutin critanya season 2. ya ya plissss pak produser !!!!

    BalasHapus
  56. moga2 ada DIA BUKAN ANAKKU season 2 . AAMINNN

    BalasHapus
  57. Yang jadi Ariel Tatum kecil siapa sih?? manis tahu bener deh imut-imut gimana gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar