Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Program Baru TRANS TV di Bulan April

program acara trans tvDaftar Program TRANS TV Baru di Bulan April, pada bulan lalu ada 13 Program Baru Trans TV di Bulan Maret dan sekarang di bulan april trans tv juga merilis program-program baru untuk penontonnya

TRANS TV senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi pemirsa Indonesia dengan menghadirkan program-program terbaru. Rangkaian program in-house yang variatif, inovatif dan berkualitas hadir mulai Bulan April 2010.

Pada bulan April ini, tiga program baru yang hadir menyapa keluarga Indonesia adalah STUDIO 1 setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB, THE CAMP setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB, dan UNTUNG 1000x setiap hari Minggu pukul 14.00 WIB.

STUDIO 1, sebuah program variety show berupa sketsa parodi yang meneruskan kesuksesan EXTRAVAGANZA dengan format yang lebih segar dan deretan pemain baru. STUDIO 1 menampilkan Luna Maya, Ronal Surapradja, Aming, Indra Birowo, Sandra Angelia, Nino Fernandez, Melanie Ricardo, Icha Sasmita dan Gilang. Sketsa-sketsa komedi lebih segar yang akan menambah keceriaan keluarga.

"Pemilihan pemain sangat diperhitungkan di sini, kami menawarkan alternatif baru di dunia hiburan khususnya komedi, baik dari segi konsep ataupun cerita. Kami berharap program ini minimal bisa sesukses pendahulunya," terang Aris Ananda selaku produser saat preskon di Gedung Trans Corp, Jakarta Selatan, Selasa (13/04).

Hanya di THE CAMP semuanya bisa terjadi, saat orang sipil yang tak pernah bersentuhan dengan dunia militer harus menghadapi keras dan disiplinnya kehidupan ala militer. Tiap episodenya THE CAMP akan menampilkan talenta selebriti yang berbeda-beda.

THE CAMP adalah program dengan konsep docureality dan gameshow yang akan mengekplorasi kejadian spontan seru dan dramatik, serta menggali informasi tentang kesatuan militer.

Gameshow yang terdiri dari 2 tim ini akan berlomba memperebutkan hadiah di sebuah camp militer. Mereka akan diberi pengetahuan dasar militer selama 2 hari dan kemudian dilepas pada sebuah sirkuit yang dipenuhi aral rintang selama 3 hari. Tak hanya games, peserta juga akan menghadapi tantangan fisik dan mental.

"Yang pasti di sini ada sisi entertainnya, dibalik kerasnya latihan ala militer tentu akan ada drama-drama atau kelucuan yang terjadi, kita akan eksplore di situ," tutur Satrio Arismunandar, sang produser program.

Dan yang terakhir adalah UNTUNG 1000x, sebuah program reality show yang menantang peserta untuk membentuk jiwa entrepreneurship agar bisa bertahan hidup dan membangun masa depan. Program yang dipandu oleh Jinggo akan memberikan modal awal Rp. 500,000,- kepada 2 orang berbeda yang benar-benar berkeinginan untuk berusaha.

Mereka dikompetisikan untuk menghasilkan laba sebanyak-banyaknya dan balik modal dalam jangka waktu 2 hari saja. Program ini bertujuan memberikan edukasi kepada penonton untuk selalu kreatif dan gigih dalam berusaha.
loading...

Related Posts

Komentar

  1. pengen banget bisa nton langsung acara transtv studio 1 tp gimana ya caranya?????? coz suka bgt... hehe

    BalasHapus

Posting Komentar