Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Zaneta Georgina Pemeran carol di Angels Diary

Cewek Pemain Angel's Diary - Mau tau Pemeran carol di Angels Diary yah dialah Zaneta Georgina, Cewek cantik ini bermain sebagai cewek yang menyebalkan dan jahat di Sinetron Angel's Diary Trans TV itu berperan sebagai carol atau caroline yang dikenal sebagai cewek jahat dan licik yang selalu berbuat jahat pada angel :

Mari Kita lihat Seidkit Biodata Profil Zaneta Georgina, susah juga yah cari info tentang Pemain Angels Diary ini, tetapi ada juga sedikit:

zaneta georgina



Biodata Zaneta Georgina

Nama : Zaneta Georgina

TTL : Bandung, 25 Agustus 1989

Tinggi Badan : 160 cm

Berat Baadan : 45 kg

Pendidikan Terakhir : SMA PSKD4, Binus University jurusan Marketing Komunikasi



Twitter artis indonesia zaneta georgina >.http://twitter.com/zanetageorgina

Ada yang punya info lain ? koment aja yahh...
loading...

Related Posts

Komentar

  1. angel,smezilincaiz16 April 2010 pukul 14.34

    ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh jangan jahat deh loh engga suka tau udah jelek gw tau ini hanya sebuah sinetron loh itu kayak jablai gw enga mau ngeliat loh main lagi di angel,s diary ngert i loh inga awas gw ngeliat loh lagi kalau gw ngeliat loh loh bakal gw BUNUH dasar orang yang enga berguna [jahat,jail, sok cantik ,bawel, keras kepala ] ingat apa yang gw bilang

    BalasHapus
  2. Zaneta Georgina cantiikk bgt walaupun di sinetron Angel"s Diary suka nyebelin Carol oke koq actiingnya .......dari:VIVI

    BalasHapus

Posting Komentar