KCB Episode 4 - Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih

Friday, July 30, 2010
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Cerita Sinetron KCB Episode 4 Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih Ketika Cinta Bertasbih Episode 3 tayang 29 Juli 2010, Melanjutkan Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih 3 tentunya? untuk yang ketinggalan boleh baca terlebih dahulu dan berikut cerita sinetron KCB Episode 4 :
Cerita Sinetron KCB Ketika Cinta Bertasbih Episode 3

Di jalan raya arah pesantren Anna mengendarai mobil dengan agak pelan. Di belakangnya Bu Eva naik sepeda motor sendirian. Ia tahu yang di depannya adalah mobil Anna. Ia menyalib dan memberi tanda agar Anna berhenti. Bu Eva menceritakan betapa gembiranya dirinya bertemu dengan Eliana di hotel. Anna bertanya bertemu Eliana? Ya.

Bu Eva heran masak Anna tidak tahu kalau Eliana ada di Solo. Azzam saja tahu. Bu Eva menunjukkan fotonya. Anna kaget ketika fotonya bersama Azzam. Lho Mas Azzam di sana tho. Bu Eva menggoda, hati-hati punya suami ganteng harus pandai-pandai menjaganya. Eliana kelihatannya memang suka sama Azzam seperti yang dulu pernah ditayangkan di infotainment.

Anna langsung mengajak Husna meluncur ke hotel. Wajah Anna sudah merah padam karena cemburu. Husna tahu, dan dengan halus Husna minta Anna tidak menuruti emosi cemburunya.

Sementara itu Azzam, Eliana dan paman Eliana memasuki mobil yang disopiri pamannya Eliana. Eliana meminta Azzam untuk menunjukkan satu tempat cukup romantis di sekitar Solo. Rencananya ia akan membuat video klip di situ. Azzam mengajak Eliana meluncur ke satu tempat di pinggir waduk cengklik (syuting bisa diambil di pinggir danau yang romantis di sekitar bogor).

Anna dan Husna datang ke hotel dan tidak mendapati Azzam maupun Eliana. Kepada resepsionis Anna menanyakan nomor kamar Eliana. Anna iseng menanyakan suaminya pesan kamar? Setelah disebut nama panjangnya dan dicari di komputer Azzam memang pesan kamar dan kamarnya ada di samping kamar Eliana. Air mata Anna menetas. Anna menanyakan apakah tahu kemana perginya Eliana? Resepsionis menjawab tidak tahu yang ia tahu Eliana berjalan keluar dengan seorang pemuda.

Kepada Husna, Anna mengadukan perihal Azzam memesan kamar di samping Eliana. Jadi mereka pasti janjian. Lalu Anna kembali teringat kalimat Azzam yang siap menceraikan dirinya. "Kang Masmu kelihatannya sudah menyiapkan pengganti diriku. Mungkin rasa cintanya kepadaku telah hilang."

Husna kembali mengingatkan agar Anna tidak terburu mengambil kesimpulan. Kasus Aprilia cukuplah jadi pelajaran. Husna mengingatkan untuk ketemu dulu dengan Azzam, bahkan dengan Eliana tidak masalah, bicara dan baru bisa mendapatkan persepsi apa yang terjadi.

Anna menyampaikan kepada Husna kenapa ia begitu sensitif dan rasa cemburunya tinggi sekali. Husna menyampaikan itu hal yang wajar. Dirinya kalau dalam posisi Anna juga mungkin sama. Anna sangat mencintai Azzam, dan Anna tidak mau Azzam meninggalkan Anna kalau seandainya Anna terbukti benar-benar tidak punya keturunan itu masalahnya, kata Husna. Husna mengingatkan bahwa kakaknya setahu dirinya adalah jenis lelaki yang setia dan penuh tanggung jawab. Sejarah hidup ayah, kakek dan ayahnya kakek tidak ada yang tidak setia kepada isteri.

Anna masih belum merasa lega. Ia menyampaikan masalahnya ini Azzam mungkin sudah sakit hati dengan perlakuan dirinya sebagai istri yang merendahkan suami. Husna kembali mengingatkan kalau belum ketemu jangan berprasangka yang tidak-tidak.

Husna mengajak pulang. Anna tidak mau, Anna ingin menenangkan pikiran ke sebuah tempat yang biasa ia gunkan untuk bersantai dengan Azzam. Mereka meluncur ke tempat itu.

Di pesantren Aprilia sudah mau masuk kelas. Tetapi ia tidur sepanjang keberadaannya di dalam kelas. Hal ini menyebabkan salah seorang Ibu Guru setengah baya bernama Bu Jaiton yang terkenal disiplin tersinggung. Tini menyampaikan kepaeda Bu Jaiton bahwa Aprilia ini ada kelainan yaitu masih terkena penggaruh narkoba. Bu Jaiton tidak peduli. Ia membangunkan Aprilia tetapi Aprilia tidak mau. Bu Jaiton tetap memaksa akhirnya Aprilia bangun dengan marah. Bu Jaiton langsung minta Aprilia maju ke depan. Aprilia dengan enggan maju ke depan. Bu Jaiton memberi soal pada Aprilia, kalau Aprilia bisa menggarapnya dia boleh tidur lagi kalau tidak bisa maka dia harus berdiri di kelas sampai pelajaran usai.

Yang mengherankan Bu Jaitun dan seluruh ruangan kelas, bahwa Aprilia bisa mengerjakan dengan baik. Ia lalu kembali ke bangkunya sambil meremehkan Bu Jaiton lalu tidur. Bu Jaitun tersinggung dan keluar kelas, mangatakan untuk sementara kelas bebas.

Berikut adalah daftar Pemain Sinetron Kcb
source:http://www.rcti.tv/sinopsis/ketika-cinta-bertasbih-spesial-ramadan-2
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel KCB Episode 4 - Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan KCB Episode 4 - Cerita Sinetron Ketika Cinta Bertasbih dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




2 comments:

kangagil said...

terus yang no 5 sampai selanjutnya gimana???
tolong dirampungkan ya!!!!
soalnya aku ngebet banget sama ceritanya itu......
dan aku lebih suka ceritanya ketimbang filmnya.......
tolong ya...
sukron katsiran, jazakallahu khoir

admin said...

dulu ceritanya dimuat di situs rcti tetapi entah kenapa hanya sampai eps. 4 saja. blog ini hanya publish ulang saja .. jadi mohon maaf tak bisa dirampungkan