Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Ini Dia Gambar Suzy 'miss A' Sebelum & Sesudah Diet

Ini Dia Gambar Suzy 'miss A' Sebelum & Sesudah DietArtis Korea Suzy Miss A yang sudah merambah dunia akting sejak tahun lalu pun konsisten menjaga penampilannya. Setahun yang lalu ternyata Suzy terlihat lebih gemuk dibandingkan sekarang. Foto yang membandingkan tubuh Suzy setahun yang lalu dan saat ini beredar di internet.

Dalam foto pertama terlihat Suzy berseragam Kirin Art High School dan menggandeng Taecyeon serta Kim Soo Hyun. Pipinya terlihat bulat berisi. Kakinya pun terlihat gemuk.

Dilansir Soompi, Jumat (25/5/2012) saat itu dalam sebuah program radio, leader Super Junior Leeteuk meminta Suzy untuk menurunkan berat badan. Meski menuai kontroversi, Suzy tampaknya benar-benar menjalani diet agar tampak lebih kurus.

Hasil diet itu terlihat di foto kedua yang diambil belum lama ini. Pipi chubby Suzy hilang. Lengan dan kakinya pun tampak ramping. Suzy jadi terlihat lebih dewasa.

Saat ini Suzy tengah disibukkan dengan syuting drama korea terbarunya 'Big'. Dalam drama itu ia akan beradu akting dengan Gong Yoo dan Lee Min Jung.

loading...

Related Posts

Komentar