Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto SMP Suzy miss A

Foto SMP Suzy miss A - Dalam sebuah program wawancara bertajuk SBS’ “One Night of TV Entertainment”, Suzy diberi pertanyaan mengenai mulai kapan ia merasa jika ia mempunyai wajah yang cantik jelita?

Foto SMP Suzy miss A

“Sejak kelas 8 (kelas 2 SMP). Saya pikir, saya menyukai penampilan saya saat itu. Itu adalah sebuah kepuasan diri sendiri,” ujarnya.

Dan seketika jawaban itu keluar, kumpulan foto yang memperlihatkan Suzy saat SMP pun muncul. Dalam beberapa foto tersebut, Suzy nampak sangat lucu dan innocent dengan potongan rambut di bawah telinga yang semakin membuatnya terlihat manis. Suzy muda pun sudah pandai memainkan aegyo di depan kamera. Terbukti beberapa foto yang tampil memperlihatkan dirinya sedang memanyunkan bibir, khas aegyoartis Korea.

Suzy kemudian diberi pertanyaan lain mengenai bagaian mana dari wajahnya yang paling ia sukai. Tanpa ragu – ragu, bintang drama Korea ‘Gu Family Book’ yang baru saja tersandung kasus foto skandal asmara dengan lawan mainnya itu menjawab mata.

“Saya sangat menyukai mata saya. Menurut saya, mata saya sangat cantik karena bagian putih mata saya terlihat sangat putih dan jernih.” papar Suzy.

Saat ini Suzy dan miss A sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka dengan single andalan, ‘Hush’. mau lihat aksi SUZY dan Miss A dalam HUSH ...

Lihat halaman Music Video Hush - MISS A Ini
loading...

Related Posts

Komentar