Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Trailer KDrama Prime Minister and I Yoona SNSD dan Lee Bum Soo Ciuman

Trailer Drama Korea Prime Minister and I yang dirilis stasiun KBS tersebut menampilkan interaksi kocak diantara Yoona yang beperan sebagai reporter dan Bum Soo sebagai perdana menteri.

 Trailer KDrama Prime Minister and IYoona SNSD dan Lee Bum Soo Ciuman

Di trailer itu chemistry diantara Yoona dan Bum Soo bisa terlihat. Dalam salah satu adegannya tampak Yoona seolah tengah berciuman dengan Bum Soo. Ciuman itu pun dipotret secara diam-diam oleh paparazzi dan langsung menjadi headline surat kabar.

Adegan ciuman ini menerima reaksi beragam dari fans. Ada yang merasa keberatan karena usia Bum Soo jauh lebih tua dari aktris "Love Rain" itu. Namun ada pula yang setuju dengan adegan mesra diantara keduanya.

"Kenapa mereka harus berciuman, dia lebih tua dari Yoona," ujar salah seorang fans. "Aku tak keberatan mereka berciuman, dia cukup tampan," komentar fans lainnya. "Aku inginnya Yoona berciuman dengan Yoon Shi Yoon," komentar seorang netter.


"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya namun merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka. Reporter ini secara tak sengaja terlibat skandal ciuman dengan sang perdana menteri yang mengharuskan mereka menikah untuk mempertahankan posisinya.
loading...

Related Posts

Komentar