Sinopsis Prime Minister and I Episode 2

Saturday, December 14, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Di Prime Minister and I Episode 2, Yoona Girls' Generation (Nam Da Jung) diceritakan mengakui skandalnya di hadapan publik. Pengakuan ini kontan membuat perdana menteri Kwon Yul (Lee Bum Soo) marah besar.

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 1

Diceritakan Kwon Yul menjadi buruan paparazzi semenjak foto mereka muncul di headline media. Media menuntut penjelasan dari Kwon Yul sebagai calon perdana menteri. Kwon Yul akhirnya menggelar jumpa pers untuk menjelaskan skandal tersebut.

Di tengah-tengah jumpa pers tiba-tiba Da Jung muncul dan mengaku sebagai gadis dalam foto itu. Kwon Yul pun tak punya pilihan lain dan mengakuinya. Setelah mereka menjauh dari pers, Kwon Yul langsung memarahi Da Jung.

Tiba-tiba muncul In Ho (Yoon Shi Yoon) yang mengaku bahwa dirinyalah pencetus ide tersebut. Ia mengaku memiliki ide itu dan menyuruh Da Jung melakukannya. Kwon Yul langsung memarahi In Ho yang tetap membela Da Jung dan mengatakan bahwa justru kisah cinta seorang perdana menteri akan menyelesaikan semua permasalahan.

Setelah In Ho keluar dari ruangan, ia langsung berpapasan dengan Hye Joo (Chae Jung An). Hye Joo yang awalnya ingin menyelesaikan masalah itu dengan menjatuhkan nama Da Jung merasa marah karena In Ho mengagalkan rencananya. Ia lalu menampar pipi In Ho dengan keras sementara Da Jung melihat kejadian ini.

Anda bisa baca lengkap drama korea ini di halaman Sinopsis Lengkap Prime Minister and I Episode 1 - Terakhir dilink tersebut.

Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Prime Minister and I Episode 2 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Prime Minister and I Episode 2 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: