Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Prime Minister and I Episode 1

Sinopsis singkat Prime Minister and I Episode 1 - Episode ini mengisahkan tentang penikahan kontrak antara karakter Yoona, Nam Da Jung, dengan karakter Lee Bum Soo, perdana menteri Kwon Yul.

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 1

Serial itu dibuka Da Jung dan Kwon Yul yang tersenyum menyapa publik. Meski terlihat tersenyum bahagia di depan kamera, namun saat saling menoleh keduanya langsung menunjukkan ekspresi tidak suka. Cerita lalu bergulir pada dua bulan sebelum kejadian itu.

Dikisahkan, Yoona merupakan seorang reporter wanita yang bekerja untuk media hiburan. Saat sedang memotret seorang artis, ia tak sengaja bertemu dengan Kwon Yul. Kwon Yul salah mengira Da Jung memotretnya dan mengambil paksa kameranya.

Ia lalu menghapus foto dalam kamera itu dan membuat Da Jung kesal. Inilah awal kebencian diantara keduanya muncul. Namun seiring dengan meningkatnya popularitas Kwon Yul sebagai kandidat perdana menteri, Yoona akhirnya berusaha mencari berita tentangnya.

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 1

Singkat cerita, sebuah kesalahpahaman membuat mereka terpotret kamera paparazzi. Foto itu menunjukkan keduanya dalam pose yang mencurigakan dan seolah tengah bermesraan. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Anda bisa baca lengkap drama korea ini di halaman Sinopsis Lengkap Prime Minister and I Episode 1 - Terakhir dilink tersebut.
loading...

Related Posts

Komentar