Sinopsis Prime Minister and I Episode 4

Thursday, December 19, 2013
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Singkat Prime Minister and I Episode 4 - Di episode ini Da Jung (Yoona) dikisahkan menikah dengan perdana menteri Kwon Yul (Lee Bum Soo). Meskipun ini hanyalah pernikahan kontrak, namun Da Jung tetap berusaha tampil mempesona di hari pernikahannya.

Sinopsis Prime Minister and I Episode 4

Adegan pernikahan Da Jung ini diceritakan cukup mengharukan. Ayah Da Jung yang menderita gangguan mental sempat tak mengenali Da Jung sebagai putrinya. Ayah Da Jung dikisahkan selalu menganggap wanita berbaju putih sebagai istrinya karena itulah ia selalu memanggil dokternya sebagai 'istriku'.

Da Jung pun menangis dan mengguncang-guncang tubuh ayahnya agar menyadari dirinya. Ia bahkan sempat meminta untuk berganti memakai hanbok namun hanya bisa pasrah. Untungnya, saat akan berjalan di gereja sang ayah tiba-tiba tersadar bahwa ini adalah pernikahan putrinya Da Jung.

Syuting adegan ini dilakukan di Gereja Katholik Yakhyeon, Seoul. Yoona memang sengaja mengenakan gaun yang terinspirasi pernikahan Kate Middleton agar sesuai dengan tema romantis serial ini. Meski syuting itu dilakukan di cuaca yang sangat dingin, namun Yoona tetap mampu tampil mempesona dengan gaun pengantinnya.

"Pernikahan Lee Bum Soo dan Yoona akan menjadi titik penting dalam 'Prime Minister and I'," ujar perwakilan pihak produksi. "Tetap saksikan bagaimana Kwon Yul dan Da Jung memulai hidup baru mereka bersama."

Baca disini sinopsis lengkap Prime Minister and I
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Prime Minister and I Episode 4 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Prime Minister and I Episode 4 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: