Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Prime Minister and I Episode 7

Di Prime Minister and I Episode ke-7 serial tersebut Da Jung (Yoona) dikisahkan bermain piano dengan kedua anak perdana menteri Kwon Yul (Lee Bum Soo), Man Se dan Na Ra.

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 7

Da Jung tampak sangat akrab dengan kedua anak tirinya. Mereka bermain bersama dan menikmati momen kebersamaan tersebut. Secara tak sengaja, aksi mereka ini kepergok Kwon Yul yang baru pulang dari kantor.

Namun, di mata Kwon Yul sosok Da Jung seolah berubah menjadi istrinya dahulu. Ia pun tersenyum melihat pemandangan itu sebelum akhirnya sadar bahwa wanita itu adalah Da Jung bukan istrinya. Anak-anaknya langsung berlarian saat melihat ayah mereka dan Da Jung berusaha menjelaskan bahwa tadi pintu ruangan itu tidak terkunci.

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 7

Rupanya, piano tersebut merupakan peninggalan istrinya. Keesokan harinya Da Jung meminta maaf karena telah memainkan piano tersebut tanpa izin. Namun, Kwon Yul tampaknya tak terlalu marah dan memaafkan Da Jung.

Penasaran gimana selengkapnya kamu bisa lihat info lengkapnya di halaman Sinopsis Prime Minister and I Episode 1-terakhir .
loading...

Related Posts

Komentar