Sinopsis Prime Minister and I Episode 8

Thursday, January 9, 2014
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Sinopsis Singkat Drama korea Prime Minister and I Episode 8 - di episode 8 serial "Prime Minister and I". Di serial ini karakter yang diperankan Shi Yoon (In Ho) memang diceritakan memendam cinta pada Yoona (Da Jung).

 Sinopsis Prime Minister and I Episode 8

Pernyataan cinta ini berawal saat Da Jung merasa sedih setelah berbicara dengan Kwon Yul (Lee Bum Soo). Saat itu, Da Jung kemudian bertemu dengan In Ho dan berkata bahwa gadis yang disukainya pasti sangat beruntung mendapat pria sebaik dirinya. In Ho kemudian bertanya apakah Da Jung ingin tahu siapakah gadis itu.

In Ho kemudian mendeskripsikan bahwa gadis yang disukainya agak sedikit aneh dan menyenangkan. "Wah, itu seperti aku!" ujar Da Jung. In Ho kemudian mennjawab sambil memandang Da Jung. "Aku banyak tertawa dan menikmati hidupku karena dirinya. Tapi sekarang anehnya aku tak bahagia lagi setiap bertemunya dirinya, hatiku rasanya sakit," ujar In Ho.

Da Jung pun menyadari bahwa gadis yang dimaksud In Ho memang dirinya. Saat akan melarikan diri tiba-tiba In Ho memeluknya dari belakang. "Gadis yang aku sukai, adalah dirimu," ujar In Ho.

Baca sinopsis Selengkapnya pada halaman Sinopsis Prime Minister and I Episode 1-Terakhir ini
Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Sinopsis Prime Minister and I Episode 8 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Sinopsis Prime Minister and I Episode 8 dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: