Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Sinopsis Prime Minister and I Episode 12

Di episode ke-12 serial Sinopsis Prime Minister and I, dikisahkan Lee Bum Soo (Kwon Yul) ditusuk oleh orang asing di depan mata Yoona (Da Jung).

 ALT

Da Jung yang ikut mengantar Kwon Yul ke rumah sakit tak bisa menahan airmatanya. Da Jung terus setia mendampingi Kwon Yul hingga menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Sementara itu, di tengah ketidaksadarannya Kwon Yul merasa menyesal telah menyakiti hati Da Jung sebelumnya. Kwon Yul memang sempat menyuruh Da Jung meninggalkan rumah dan menjauhi keluarganya.

"Kalau aku tahu akan terjadi insiden seperti ini, aku pasti tak akan mengatakan semua itu padamu," ujar Kwon Yul di dalam pikirannya. "Aku tak akan membuatmu menangis dan aku pasti akan berkata padamu kalau aku tak pernah bermaksud menyakitimu. Apakah aku bisa melihatmu lagi?"

Untungnya, operasi tersebut berjalan dengan sukses dan Da Jung terus mendampingi Kwon Yul di masa kritisnya. Da Jung sempat menangis dan menyuruh Kwon Yul cepat bangun karena ingin berbicara padanya.

baca sinopis selengkapnya Prime Minister and I Episode 12 pada halaman Sinopsis Prime Minister and I Lengkap ini
loading...

Related Posts

Komentar