Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto SMA Taeyeon SNSD

Berita Foto SMA Taeyeon SNSD Beredar! ? lain dulu lain sekarang nah bagaimana wajah seorang selebritis waktu ia masih belum terkenal apakah secantik sekarang dan mukanya tidak banyak berubah nah kali ini ada Sebuah foto yang memperlihatkan Taeyeon SNSD saat berada di sekolah menengah atas (SMA) beredar bari – baru ini di media online. Seperti apa wajahnya?

Foto SMA Taeyeon SNSD
Foto SMA Taeyeon SNSD

Dalam foto yang terdiri dari kumpulan enam foto tersebut, Taeyeon tampak tampil tanpa make up. Ia terlihat cantik dan imut meski tanpa riasan berupamascara, eye liner, eye shadowmembuat matanya yang sipit nampak, namun tak mengurangi keimutan wajahnya.

Wajah Taeyeon yang seperti ini sama seperti ia saat pertama kali debut bersama SNSD, yaitu di single ‘Into The New World’. Saat itu Taeyeon juga tampil tanpa make up tebal, rambut ia biarkan tergerai tanpa mewarnainya. Penampilan Taeyeon kala itu memperlihatkan bagaimana ia mendapatkan kecantikan itu secara alami.

Netizen yang mengetahui foto – foto SMA Taeyeon ini pun banyak yang berkomentar jika leader SNSD ini mempunyai wajah yang sangat imut. Meski ia adalah anggota tertua di antara teman – temannya yang lain di SNSD, tapi Taeyeon tak nampak tua. Ia juga tak kalah imut dengan sang maknae (anggota termuda) SNSD, Seohyun.

“Taeyeon terlihat sangat imut saat SMA,” ujar seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Dia terlihat sangat muda,” ungkap netizen yang lain.

Namun ada beberapa netizen yang menganggap Taeyeon sekarang mencoba untuk menutupi keimutan wajahnya dengan tampil lebih dewasa. Tapi hal itu tak mengurangi karisma yang memang sudah menempel pada dirinya.

Foto SMA Taeyeon SNSD
Taeyon SNDS Sekaran

Kalau Anda suka Taeyeon bergaya imut atau dewasa?
loading...

Related Posts

Komentar