Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

video Lee Jun Ki OST Arang and The Magistrate, One Day

video Lee Jun Ki OST Arang and The Magistrate, One Day - Drama Korea terbaru, ‘Arang and The Magistrate’ merilis original soundtrack terbaru. Kali ini sang bintang utama pria, Lee Jun Ki yang menyumbangkan suaranya untuk single berjudul ‘One Day’.


‘One Day’ akan menjadi soundtrack ‘Arang and The Magistrate’ yang menggambarkan perasaan Eun Oh, sang hakim (diperankan Lee Jun Ki) yang mulai menyadari perasaannya pada Arang, hantu yang diperankan oleh aktris Shin Min Ah. Dalam episode 10 yang tayang minggu lalu, Eun Oh menyadari cintanya pada Arang begitu besar setelah Arang mengatakan jika hidupnya sebagai manusia di dunia hanya tinggal 2 bulan lagi. Eun Oh merasa tak rela dan tak dapat membayangkan jika Arang tak lagi ada di sisinya.

Sementara Eun Oh telah meyakini perasaannya pada Arang, Arang justru masih ragu. Ia merasa simpati dengan perhatian mantan tunangannya sebelum dia meninggal, namun ia juga selalu terbayang – bayang wajah Eun Oh. Arang juga meragukan perasaan Eun Oh karena Eun Oh selalu bersikap keras dan acuh tak acuh.

‘Arang and The Magistrate’ adalah sebuah legenda masyarakat Korea. Menceritakan perjalanan Arang (diperankan Shin Min Ah), seorang hantu yang gentayangan karena tidak tahu asal usulnya. Ia merasa penasaran dengan penyebab kematiannya. Arang kemudian dipertemukan dengan Eun Oh (Lee Jun Ki) yang berperan sebagai hakim yang dapat melihat hantu. Lee Jun Ki sepakat untuk membantu Arang menemukan penyebab kematiannya asal Arang mau untuk membantunya mencari ibunya yang hilang.
loading...

Related Posts

Komentar