Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Jessica SNSD - The One Person - OST Dating Agency : Cyrano

OST ( original soundtrack ) Dating Agency : Cyrano, ngikutin cerita drama korea Dating Agency : Cyrano ? nah buat anda ternyata Jessica SNSD memberiktan dukungannya kepada salah satu rekannya di SNSD yang menjadi pemeran utama dalam drama Dating Agency : Cyrano tersebut, siapa lagi Sooyoung SNSD.

Jessica SNSD - The One Person - OST Dating Agency : Cyrano
Jessica SNSD

Single yang berjudul “The One Person” itu dinyanyikan Jessica dengan sangat apik. Karakter Jessica yang memang cocok untuk lagi – lagu bergenre ballad atau mellow itu sangat masuk dengan melodi indah yang terkandung dalam lagu tersebut.

“The One Person” menceritakan tentang intrik cinta yang dialami oleh para agen yang merupakan spesialis dalam urusan percintaan. Kerapnya mereka membantu klien – klien mereka yang ingin mendapatkan cinta membuat mereka justru terjebak dengan rasa cinta di antara mereka sendiri.

Jessica SNSD - The One Person - OST Dating Agency : Cyrano
Pemain Dating Agency : Cyrano

Dua karakter utama dalam drama Dating Agency : Cyrano ini, Gong Min Young (diperankan Sooyoung SNSD) dan Seo Byung Hoon (diperankan Lee Jong Hyuk) sebenarnya saling menyukai satu sama lain. Namun gengsi di antara keduanya lah yang membuat cinta itu tak tersampaikan. Perasaan cemburu dan juga sensitif baru muncul ketika salah satu di antara mereka tertarik atau didekati oleh orang lain. ‘Dating Agency : Cyrano’ yang ditayangkan setiap Senin dan Selasa di stasiun televisi Korea, tvN.

Berikut Video Jessica SNSD - The One Person - OST Dating Agency : Cyrano



Selamat Menikmati :D.
loading...

Related Posts

Komentar