Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Berita Rain dan Kim Tae Hee Pacaran!

Berita Gosip Artis Korea Rain dan Kim Tae Hee Pacaran!

Berita Rain dan Kim Tae Hee Pacaran!

Kabar mengejutkan dari selebritis papan atas Korea, Rain dan Kim Tae Hee. Keduanya akhirnya mengakui sedang berpacaran setelah tertangkap kamera paparazzi saat pulang berkencan.

Kepastian hubungan spesial keduanya disampaikan oleh perwakilan dari agensi Kim Tae Hee yang menyebut jika artis mereka memang sedang mengencani penyanyi dan aktor yang masih menjalani wamil (wajib militer), Rain.

“Kim Tae Hee dan Rain sedang menikmati masa awal pacaran. Mereka masih berusaha untuk mengenal satu sama lain. Karena mereka berdua adalah selebritis yang sangat terkenal dan mereka tidak punya banyak waktu untuk bertemu, mereka terbatasi tempat dimana mereka dapat benar – benar bertemu.” ujarnya seperti dilansir Soompi.

Lebih lanjut perwakilan dari agensi Kim Tae Hee menjelaskan jika keduanya dekat karena pernah menjadi partner sebelumnya. Hal tersebut yang turut membuat masa pendekatan terasa lebih mudah. Karena merasa saling cocok, akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius, yaitu pacaran.

Kabar Rain dan Kim Tae Hee pacaran beredar setelah beberapa foto yang dilansir Dispatch memperlihatkan keduanya sedang berduaan setelah makan malam. Bahkan Rain terlihat mengantarkan Kim Tae Hee ke rumahnya.

Rain dan Kim Tae Hee dipasangkan dalam iklan, Coupang pada Oktober 2011 lalu. Saat ini, Kim Tae Hee akan kembali ke layar kaca lewat drama saeguk, “Jang Ok Jung, Live in Love”. Sedangkan Rain masih harus menunggu hingga bulan Juli tahun ini untuk dapat kembali ke dunia hiburan.
loading...

Related Posts

Komentar