Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Foto Masa Lalu Lee Min Ho dan Park Bo Young

Foto masa lalu aktor tampan Lee Min Ho dan aktris Park Bo Young beredar baru – baru ini di sebuah media online. Dalam foto tersebut, Lee Min Ho dan Park Bo Young tampak berfoto bersama teman – teman mereka menggunakan seragam sekolah.

Foto Masa Lalu Lee Min Ho dan Park Bo Young

Foto Lee Min Ho dan Park Bo Young tersebut diketahui diambil dari drama Korea, “Secret Campus” yang ditayangkan pada tahun 2006 lalu di stasiun televisi Korea, EBS. Dalam foto tersebut, Lee Min Ho menggunakan model rambut yang sedang trend saat itu dengan layer dan acak – acakan. Lee Min Ho menjelma sebagai remaja yang gagah namun tak meninggalkan kesan cool yang melekat pada dirinya hingga saat ini. Sementara itu Park Bo Young mengepang dua rambutnya yang membuat ia terlihat lucu dan imut.

Meski diambil tujuh tahun yang lalu, namun netizen yang melihat foto ini merasa jika tidak ada banyak perubahan yang terjadi di wajah keduanya. Lee Min Ho tetap tampan dan menawan sementara Park Bo Young juga terlihat cantik dan anggun.

Lee Min Ho tahun lalu meraih kesuksesan di drama saeguk perdananya, ‘Faith’ yang ia bintangi bersama aktris cantik Kim Hee Sun. Park Bo Young juga menarik perhatian setelah berakting bersama Song Joong Ki dalam film ‘Wolf Boy’. Kecantikan Bo Young pun membuat Song Joong Ki terpesona hingga membuat bintang ‘Nice Guy’ itu memilih dirinya dibanding Moon Chae Won.
loading...

Related Posts

Komentar