Poster dan Video Trailer Wonder Woman 1984

Ini Dia 12 Pasangan Noona dan Dongseng dalam Drama Korea

Ini Dia 12 Pasangan Noona dan Dongseng dalam Drama Korea - 'Noona' adalah sebutan untuk kakak perempuan dan 'Dongseng' adalah sebutan untuk 'saudara laki-laki yang lebih kecil. Artinya, pasangan drama berikut dibintangi oleh aktris yang usianya lebih tua dari aktornya.

Hubungan 'Noona dan Dongseng' bukanlah hal baru di drama televisi Korea. Meski dua bintang utamanya memilik perbedaan usia yang lumayan jauh, namun keduanya tetap bisa bermain laiknya teman sebaya, bahkan aktornya terlihat lebih tua dari aktrisnya. Sehingga terciptalah sebuah film atau drama Korea yang mampu membius penonton di Asia.

Namun, penampilan mereka di layar sama sekali tidak memperlihatkan usia mereka yang sebenarnya. Siapa saja mereka? Berikut 12 pasangan itu, dikutip dari Soompi, Rabu (13/2).

1. Choi Kang Hee (1977) dan Joo Won (1987)

Kang Hee dan Joo Won diproyeksikan mampu menjadi inspirasi dalam drama 'Level 7 Civil Servant' yang akan tayang tak lama lagi. Kang Hee sebelumnya populer lewat drama 'Protect the Boss,' dan Joo Won lewat drama 'Bridal Mask.'

2. Chae Rim (1979) dan Lee Min Ki (1985)

Keduanya terlibat dalam drama musim semi tahun lalu, Dalja Spring. Ini adalah pertama kalinya Chae Rim dan Min Ki terlibat dalam drama komedi romantis bersama. Meski usianya berbeda enam tahun, namun akting mereka bisa menghidupkan kembali keajaiban rasanya jatuh cinta. Ketika keduanya benar-benar mulai berkencan sebagai pasangan kekasih, penonton kesulitan membedakan usia mereka.

3. Han Ga In (1982) dan Kim Soo Hyun (1988)

Kedua selebritis ini berbeda usia hingga enam tahun. Keduanya bermain dalam drama 'The Moon that Embrace the Sun.' Han Ga In dan Kim Soo Hyun seringkali terlibat dalam adegan dimana keduanya adalah pasangan kekasih. Ketika mereka bersama-sama, Han Ga In bahkan bisa terlihat sangat muda di bawah Kim Soo Hyun. Adegan mereka kebanyakan saling berhadapan.

4. Seo Woo (1985) dan Yoo Seung Ho (1993)

Seung Ho baru saja berusia 17 tahun saat bermain difilm ini. Perbedaan usianya dengan Seo Woo nyaris delapan tahun. Ini adalah pertama kalinya Seung Ho bermain sebagai karakter dewasa difilm 'Flames of Ambition.' Seung Ho langsung digelari 'Noona Killer' setelah berpasangan dengan Seo Woo yang sewaktu itu berusia 25 tahun alias lebih tua darinya. Cerita difilm ini juga menggambarkan seorang siswa SMU yang jatuh cinta dengan wanita dewasa.

5. Yoon Eun Hye (1984) dan Yoo Seung Ho (1993)

drama Korea i miss u

Gelar Seung Ho sebagai 'Noona Killer' semakin dikukuhkan saat dia mencetak sukses dalam aktingnya dalam serial 'I Miss You' yang baru saja berakhir. Meskipun keduanya berjarak usia sembilan tahun, namun akting Seung Ho mampu mengimbangi Eun Hye. Mereka tampak menakjubkan dalam aktingnya bersama-sama.

6. Ha Ji Won (1978) dan Lee Seung Gi (1987)

Berikut adalah pasangan lain yang sewaktu bertemu dalam sebuah drama, perbedaan usia keduanya mencapai sembilan tahun. Ha Jiwon dan Seung Gi dipertemukan dalam serial 'The King 2 Heart.' Serial yang berbujet tinggi ini masuk ke dalam jajaran 10 drama terbaik sepanjang masa.

7. Kim Sun Ah (1975) dan Hyun Bin (1982)

'My Name is Kim Sam Soon' adalah salah satu drama Korea yang membuat penonton jatuh cinta. Sa SUn Ah berusia 30 tahun, dan Hyun Bin sewaktu bermain didrama ini masih berusia 23 tahun. Namun, mereka bisa mendapatkan tempat yang baik di hati penontonnya.

8. Kim Sun Ah (1975) dan Lee Jang Woo (1986)



Keduanya dipertemukan dalam drama 'I Do, I Do.' Ceritanya tentang kisah cinta antara seorang desainer sepatu dengan pegawainya.

9. Lee Ji Ah (1977) dan Yoon Shi Yoon (1986)



Awalnya, pemeran utama pria difilm 'Me Too, Flower' ini adalah Kim Jae Won. Namun, tiba-tiba Jae Won mengalami cedera parah saat menjalani syuting awal. Akhirnya, pihak produksi harus mengganti Jae Won dengan Yoon Shi Yoon yang berusia lebih muda. Lee Ji Ah bahkan merasa canggung saat memanggil juniornya itu dengan sebutan 'Ajusshi' (sapaan untuk pria yang lebih tua) didrama itu.

10. Lee Min Jung (1982) dan Shin Won Ho (1991)

Ini adalah pasangan 'Noona dan Dongseng' berikutnya yang membuat pemirsa geleng-geleng kepala. Keduanya beberapa kali terlibat dalam pembuatan drama yang sama. Shin Won Ho bahkan hanya dua tahun lebih tua dari Yoo Seung Ho.

11. Kim Hee Sun (1977) dan Lee Min Ho (1987)

Keduanya terpisah usia satu dekade. Adegan romantis antara Lee Min Ho dan Kim Hee Sun pada serial drama 'Faith' mampu menarik perhatian penggemar drama sageuk tersebut.

12. Park Jin Hee (1978) dan Kim Bum (1989)

Jin Hee dan Kim Bun adalah pasangan dengan jarak usia terjauh yang pernah hadir dalam drama televisi Korea. ROLers tentunya masih ingat dengan serial 'The Woman Who Still Wants to Marry '? Di sana, Kim Bum tiba-tiba berubah menjadi seorang pria dewasa meski usianya masih sangat muda.

sumber:
http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/13/02/13/mi53ti-12-pasangan-noona-dan-dongseng-dalam-drama-korea-2habis
loading...

Related Posts

Komentar