Demo Miyabi tapi Ngaku Pernah Nonton Film Miyabi

Tuesday, October 13, 2009
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Foto Seksi Miyabi maria ozawa


foto miyabi aka maria ozawa seksi


Demo Miyabi tapi Ngaku Pernah Nonton Film Miyabi - ternyata walau udeh menyaksikan video miyabi dan aksi miyabi beradegan porno tapi tetap menolak miyabi ? apakah ini yang bernama manusia bermuka dua ? mudah-mudahan tidak banyak orang yang ikutan berdemo dan menolak miyabi tapi suka melihat miyabi? mending diam-diam aja ??


Lihat Berita nya nihh



Front Pembela Islam (FPI) sedang berdemo menolak kedatangan bintang porno Miyabi ke Indonesia. Namun ternyata, salah satu demonstran FPI mengaku pernah menonton film Miyabi.


Kebanyakan dari demonstran mengaku hanya pernah mendengar sepak terjang Miyabi. Melihat aksi Miyabi dalam film-film porno, kebanyakan anggota FPI yang ikut berdemo mengaku belum pernah.


"Selama ini saya tahu dari masyarakat. Saya belum pernah lihat langsung sendiri. Nggak pantas aja datang. Ya kan katanya dia bintang film porno," ujar Dennis salah satu demonstran yang bersedia berbincang dengan detikhot saat berdemo di kantor Maxima, Jl. Pangeran Jayakarta, Mangga Dua, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2009).


Tak semua demonstran hanya pernah mendengar Miyabi dari omongan mulut saja. Salah satu dari mereka mengaku pernah melihat Miyabi berlaga dalam film pornonya.


"Saya pernah melihat di handphone. Tapi nggak terlalu jelas, karena disensor. Ya tapi nggak meniatkan (untuk nonton-red). Tapi itu sangat merusak , masa setiap pemuda punya (video Miyabi-red)," aku seorang demonstran bernama Fajar.


Lalu apakah Fajar juga mengoleksi video Miyabi di ponselnya?


"Nggak dong. Haram itu!" ujarnya mantap. (sumber)


Cara Cepat Hamil

Terimakasih telah membaca artikel Demo Miyabi tapi Ngaku Pernah Nonton Film Miyabi anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Demo Miyabi tapi Ngaku Pernah Nonton Film Miyabi dibawah ini. semoga bermanfaat

Posting Terkait :




0 comments: